10 Sosok yang Paling Banyak Dicari di Google di Tahun 2023 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



10 Sosok yang Paling Banyak Dicari di Google di Tahun 2023

10 Sosok yang Paling Banyak Dicari di Google di Tahun 2023
Foto Ilustrasi sumber: www.popbela.com


Nadia Omara: Kreator Konten dan YouTuber


Nadia Omara menduduki peringkat pertama dalam daftar sosok yang paling banyak dicari di Google di tahun 2023. Ia dikenal sebagai kreator konten dan YouTuber. Popularitas Nadia Omara meningkat setelah ia melakukan sesi curhat di platform online. Hal tersebut membuat netizen tertarik untuk berbagi masalah dengan Nadia Omara. Banyak komentar yang mengatakan, "Langsung curhat ke Nadia Omara." Karena sering kali disebut oleh netizen, orang-orang menjadi penasaran dengan sosok Nadia Omara. Di kanal YouTube-nya, Nadia aktif membagikan konten video yang menarik dan seru mengenai kisah horor, misteri, dan kejahatan. Ia juga membahas topik populer seperti sejarah Kota Pompeii dan Gunung Padang. Saat ini, Nadia Omara memiliki 8 juta subscriber di kanal YouTube-nya.

Aaliyah Massaid: Penyanyi, Model, dan Selebriti Internet


Aaliyah Massaid juga termasuk dalam daftar sosok yang paling banyak dicari di Google. Aaliyah mencuri perhatian publik karena hubungannya dengan Thariq Halilintar, adik dari YouTuber terkenal Atta Halilintar. Aaliyah Massaid lahir pada tahun 2002 dan aktif sebagai penyanyi, model, dan selebriti internet. Ia merupakan anak dari penyanyi terkenal, Reza Artamevia, dan mendiang Adjie Massaid. Aaliyah memiliki seorang kakak perempuan bernama Zahwa Rezi Massaid, serta seorang adik laki-laki bernama Keanu Massaid, yang merupakan anak dari Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

Tessa Mariska: Penampilan Lucu di America's Got Talent


Tessa Mariska menjadi viral setelah video ulasannya tentang penampilan Putri Ariani di America's Got Talent tersebar ke publik. Dalam wawancara tersebut, Tessa memberikan komentar kocak mengenai penampilan Putri Ariani saat membawakan lagu "Loneliness". Ia menyebut lagu tersebut sebagai lagu yang mahal dan megah. Dengan cara yang menghibur, Tessa bahkan menirukan penampilan Putri dengan menyanyikan ulang lagu tersebut, "Yu briik my hart, brik myy haf. Gila itu lagu keren banget ya?" Video ini menjadi populer dan mengundang perhatian dari banyak orang di tahun 2023.

Video Terkait:

Tidak ada komentar