Pertandingan Spektakuler Al Nassr vs Al Taawoun


Pada pertandingan di King Abdullah Sport City Stadium, Minggu (31/12/2023) dinihari WIB, Al Nassr berhasil menutup tahun 2023 dengan kemenangan telak 4-1 atas Al Taawoun. Meskipun sempat tertinggal, Al Nassr mampu bangkit dengan performa yang meyakinkan.


Al Taawoun berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-13. Aschraf El Mahdioui membawa timnya memimpin 1-0 setelah menyepak bola rebound dari tendangan penaltinya yang berhasil ditepis oleh kiper Al Nassr, Nawaf Alaqidi. Namun, Al Nassr tidak menyerah begitu saja.


Kiprah Al Nassr


Pada menit ke-26, Marcelo Brozovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pemain asal Kroasia itu menerima umpan terukur dari Anderson Talisca dan melepaskan sepakan yang berhasil menggetarkan jaring Al Taawoun. Aymeric Laporte kemudian membawa Al Nassr berbalik unggul 2-1 pada menit ke-35 melalui tandukan memanfaatkan situasi sepak pojok yang tidak dapat dihalau oleh kiper tuan rumah, Maylson.


Di babak kedua, Al Nassr terus mendominasi permainan dan berhasil menambah satu gol lagi pada menit ke-50. Gol tersebut dicetak oleh Otavio yang berhasil menyambar bola sapuan bek Al Taawoun dan menjebolkan gawang dari jarak dekat. Cristiano Ronaldo pun ikut menyumbang gol pada menit ke-95 dengan sundulannya yang menghujam gawang Al Taawoun, memastikan kemenangan telak 4-1 untuk Al Nassr.