Anthony Joshua Kembali Meraih Kemenangan di Laga Tinju - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Anthony Joshua Kembali Meraih Kemenangan di Laga Tinju

Anthony Joshua Kembali Meraih Kemenangan di Laga Tinju
Foto Ilustrasi sumber: pospapua.com

Anthony Joshua Menang TKO atas Otto Wallin


Anthony Joshua terus mengukir prestasi di dunia tinju kelas berat dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Pada pertarungan terbarunya yang berjudul 'Day of Reckoning' di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Joshua berhasil menang TKO atas Otto Wallin pada ronde kelima. Ini menjadi kemenangan berarti bagi petinju asal Inggris tersebut.


Anthony Joshua Bangkit Setelah Kekalahan dari Oleksandr Usyk


Sebelumnya, Anthony Joshua harus melepaskan sabuk juara tinju kelas berat IBF, WBA, dan WBO saat dikalahkan oleh Oleksandr Usyk pada tahun 2021. Dalam rematch yang digelar setahun kemudian, Joshua sekali lagi harus mengakui keunggulan Usyk. Namun, Joshua tidak menyerah dan tetap fokus dalam meraih kembali gelar juara yang pernah ia pegang.


Oleksandr Usyk Akan Menghadapi Tyson Fury


Anthony Joshua harus bersabar menghadapi keputusan pertarungan berikutnya. Oleksandr Usyk dijadwalkan akan bertarung melawan Tyson Fury pada pertengahan Februari 2024. Fury sendiri saat ini memegang sabuk juara WBC. Jika Fury berhasil memenangkan pertarungan tersebut, dapat dipastikan bahwa Joshua akan mengajukan tantangan kepada sang juara baru. Perjalanan Joshua untuk mendapatkan kembali posisinya sebagai juara tinju kelas berat masih panjang, namun semangatnya tidak pernah pudar.

Video Terkait:

Tidak ada komentar