Apple Watch Ultra 2 Resmi Dijual di Indonesia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Apple Watch Ultra 2 Resmi Dijual di Indonesia

Apple Watch Ultra 2 Resmi Dijual di Indonesia
Foto Ilustrasi sumber: tekno.kompas.com

Apple Watch Ultra 2: Jam Tangan Terbaru untuk Petualangan Outdoor


Apple Watch Ultra 2 resmi dijual di Indonesia. Sejumlah Apple Authorized Reseller memberikan diskon bagi yang ingin membeli produk tersebut.


Desain Khusus untuk Penggemar Petualangan Outdoor


Dirancang khusus bagi pencinta petualangan outdoor dan olahraga berat, Apple Watch Ultra 2 hadir dengan casing titanium ringan, daya tahan baterai yang lama, yakni 36 jam untuk mode normal dan hingga 72 jam dalam mode hemat, serta layar yang sangat terang. Dari segi ketahanan, Apple Watch Ultra 2 ini mampu tahan air dan dapat digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40 meter.


Penawaran Menarik dari Apple Authorized Reseller


Blibli selaku Apple Authorized Reseller di Indonesia menyediakan Apple Watch Ultra 2 dengan harga mulai dari Rp 666.625 per bulan. Pembeli mendapatkan cicilan 0% bebas biaya tersedia dengan bekerja sama beberapa bank dan opsi tenor hingga 24 bulan.


Di pantau dari situs platform-nya, mulai 8 Desember 2023 Blibli umumkan ketersediaan produk terbaru Apple Watch Ultra 2 serta menawarkan beragam promo menarik dengan melakukan pemesanan melalui Toko Resmi Apple di Blibli dan hello store di seluruh Indonesia. Selain itu, Blibli turut memberikan sejumlah promo bagi pembeli Apple Watch Ultra 2 mulai hari ini hingga 30 Desember 2023, seperti 10 kali blibli tiket rewards, voucher ACMIC Watchbank senilai Rp 399.000, serta free ekstra proteksi kerusakan selama 12 bulan yang berlaku di seluruh apple service center di Indonesia.


Konsumen yang memesan melalui situs resmi Blibli dan hello store dapat menikmati layanan tukar tambah dan pengiriman online dalam waktu dua jam. Blibli berkomitmen untuk memenuhi antusiasme pengguna Apple Watch dengan menyediakan produk terpercaya. Selain Apple Watch Ultra 2, Blibli juga menawarkan penawaran istimewa untuk Apple Watch Series 9 (41mm) dan Apple Watch Series 9 (45mm).

Video Terkait:

Tidak ada komentar