Aquaman 2: Cerita dan Tantangan Baru Atlantis - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Aquaman 2: Cerita dan Tantangan Baru Atlantis

Aquaman 2: Cerita dan Tantangan Baru Atlantis
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Sebuah Rangkuman


Aquaman and the Lost Kingdom adalah sekuel dari film Aquaman yang dirilis pada tahun 2018 setelah beberapa kali mengalami penundaan. Film ini menjadi rilisan terakhir dari DC Extended Universe (DCEU) sebelum franchise tersebut direset menjadi DC Universe (DCU) yang dipimpin oleh James Gunn.


Cerita Aquaman 2


Cerita Aquaman 2 berlatar beberapa tahun setelah peristiwa film pertama. Arthur Curry, yang dikenal sebagai Aquaman dan diperankan oleh Jason Momoa, telah menjadi Raja Atlantis dan menjalani kehidupan baru. Kini ia bertanggung jawab memimpin kerajaan bawah laut dengan segala aktivitas kerajaan yang meliputi politik dan diplomasi.


Kehidupan Aquaman tidak hanya terbatas di bawah laut, ia juga menikah dengan Mera, diperankan oleh Amber Heard, yang kini menjadi Ratu Atlantis. Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak bernama Arthur Jr. Meskipun masih bayi, Arthur Jr. tinggal di daratan bersama ayah Aquaman, Tom Curry, yang diperankan oleh Temuera Morrison. Hal ini membuat Aquaman dan Mera harus sering singgah ke daratan untuk mengasuh anak mereka.


Aquaman juga aktif di daratan sebagai anggota Justice League. Namun, kebiasaan tersebut menimbulkan kekhawatiran di kerajaan bawah laut. Mereka khawatir Aquaman menjadi target musuh-musuhnya karena sering berhubungan dengan manusia, alien, dan robot super di daratan. Ancaman ini juga berdampak pada keselamatan Atlantis.


Munculnya Ancaman Baru


Ancaman terhadap Aquaman mencapai puncaknya ketika David Kane, yang dikenal dengan nama Manta dan diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II, berniat membunuh Aquaman dan menghancurkan Atlantis. David Kane merupakan salah satu musuh bebuyutan Aquaman yang memiliki dendam terhadapnya.


Ancaman ini memperumit kehidupan Aquaman dan menguji kemampuannya sebagai pemimpin dan pelindung Atlantis. Bagaimana Aquaman akan menghadapi tantangan baru ini dan melindungi kerajaan bawah laut yang ia cintai?

Video Terkait:

Tidak ada komentar