Arsenal dan Tottenham Mengalami Kekalahan di Boxing Day Liga Inggris - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Arsenal dan Tottenham Mengalami Kekalahan di Boxing Day Liga Inggris

Arsenal dan Tottenham Mengalami Kekalahan di Boxing Day Liga Inggris
Foto Ilustrasi sumber: sports.sindonews.com


Arsenal Dikalahkan West Ham United


Arsenal dan Tottenham Hotspur, dua tim London Utara, sama-sama menelan kekalahan dalam laga Boxing Day Liga Inggris. Pada pertandingan yang digelar pada Jumat (29/12) dini hari WIB, Arsenal menghadapi West Ham United di Stadion Emirates. Sayangnya, Arsenal kalah dengan skor 0-2.


Gol yang mengantar West Ham United meraih kemenangan atas Arsenal dicetak oleh Tomas Soucek dan Konstantinos Mavropanos. Kedua gol tersebut memastikan West Ham pulang dengan tiga poin dari markas Arsenal. Kekalahan ini tentunya menjadi cambukan bagi Arsenal untuk lebih giat bekerja keras dalam persiapan pertandingan selanjutnya.


Tottenham Dihajar Brighton


Di laga yang berlangsung pada hari yang sama, Tottenham Hotspur harus menghadapi kekalahan dari Brighton. Pertandingan ini berlangsung sengit, namun Brighton berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.


Meski Tottenham sempat unggul lebih dulu melalui gol Harry Kane, Brighton tidak menyerah begitu saja. Tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Leandro Trossard dan Adam Webster. Kekecewaan pasti dirasakan oleh Tottenham setelah menelan kekalahan ini, dan tentunya mereka akan melakukan evaluasi yang matang agar dapat bangkit di pertandingan selanjutnya.


Video Terkait:

Tidak ada komentar