Atletico Madrid vs Inter Milan: Pertandingan Emosional di Babak 16 Besar Liga Champions - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Atletico Madrid vs Inter Milan: Pertandingan Emosional di Babak 16 Besar Liga Champions

Atletico Madrid vs Inter Milan: Pertandingan Emosional di Babak 16 Besar Liga Champions
Foto Ilustrasi sumber: depor.com


Keberlanjutan Petualangan Atletico dan Inter di Liga Champions


Atletico Madrid akan melawan Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Champions. Hasil undian pekan ini mempertemukan kedua tim di Giuseppe Meazza pada tanggal 20 Februari 2024 untuk pertandingan leg pertama. Sementara itu, Wanda Metropolitano akan menjadi tempat penyelenggaraan leg kedua pada 13 Maret 2024.


Tantangan Menantang Bagi Atletico Menjelang Pertandingan


Sebagai runner-up Liga Champions musim lalu, Inter Milan menjadi lawan yang tangguh bagi Atletico Madrid. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengungkapkan kesadaran akan potensi besar yang dimiliki Inter. Dalam sebuah wawancara dengan TMW, Simeone mengatakan, "Kami tahu betapa rumitnya Liga Champions, semua menghadirkan tantangan baru dan isu berbeda. Tahun lalu, mereka menjalani petualangan luar biasa di kompetisi, dan saya merasa terkoneksi dengan kasih sayang pada wakil presiden mereka, Javier Zanetti. Itu sebelum anda mempertimbangkan bahwa saya pernah mengenakan jersey mereka di masa lalu. Itu akan menjadi laga sulit."


Inter Belum Menang Melawan Tim Spanyol di Musim Ini


Hingga saat ini, Inter Milan belum meraih kemenangan ketika bertemu dengan tim Spanyol di Liga Champions musim ini. Dua pertandingan fase grup melawan Real Sociedad berakhir dengan hasil imbang. Maka dari itu, pertandingan melawan Atletico Madrid menjadi kesempatan bagi Inter untuk mengubah tren negatif ini. Sementara itu, Atletico akan menunjukkan kekuatan mereka untuk memperoleh kemenangan atas tim Italia tersebut.


Video Terkait:

Tidak ada komentar