Backlight: Film Liam Neeson Tayang di Bioskop Trans TV - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Backlight: Film Liam Neeson Tayang di Bioskop Trans TV

Backlight: Film Liam Neeson Tayang di Bioskop Trans TV
Foto Ilustrasi sumber: www.tribunnews.com

Perkenalan Film 'Backlight'


'Backlight' akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Untuk pertama kalinya, film yang dibintangi Liam Neeson itu tayang di layar kaca Indonesia. 'Backlight' hadir malam ini, Jumat (29/12/2023), tepatnya pukul 21.00 WIB. Disutradarai oleh Mark Williams, film ini juga dibintangi oleh Emma Raver-Lampman, Taylor John Smith, Claire van der Boom, dan Yael Stone.


Sinopsis dan Kesuksesan 'Backlight'


Film produksi Zero Gravity Management ini mendapat rating IMDB 4,8 dari 10 bintang. Dengan estimasi biaya produksi mencapai US$ 43 juta, 'Backlight' berhasil menghasilkan pemasukan sebesar US$ 43 juta. Kisahnya berkisah tentang Travis Block, seorang veteran Perang Vietnam yang bekerja di bawah bayang-bayang Direktur FBI Gabriel Robinson. Tugasnya adalah menangani kasus-kasus sulit dengan kepala dingin. Setelah bertahun-tahun bekerja di FBI, Travis merasa ingin pensiun dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama putri dan cucunya. Namun, Robinson malah memberinya misi baru untuk menemukan Agen Dusty Crane. Meskipun awalnya enggan, Travis menerima tugas tersebut sebagai bentuk kesetiaannya kepada lembaga. Meskipun mengetahui bahwa misi ini akan memakan waktu lama dan menunda rencana hidupnya bersama keluarganya, Travis tetap berusaha menyelesaikan misi terakhirnya dengan harapan dapat segera kembali ke dekat keluarganya.


Jangan Lewatkan Tayangan 'Backlight' di Bioskop Trans TV


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film 'Backlight' di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB hari ini. Dengan aksi menegangkan dan akting brilian dari Liam Neeson, film ini akan memberikan hiburan yang tak terlupakan untuk para penonton. Siapa yang tidak ingin menyaksikan tindakan heroik Travis Block dalam menyelesaikan misi terakhirnya sambil berjuang mendapatkan waktu berharga bersama keluarganya? Segera saksikan 'Backlight' hanya di Bioskop Trans TV hari ini.

Video Terkait:

Tidak ada komentar