Bahagianya Dude Herlino dan Alyssa Soebandono Mengetahui Jenis Kelamin Anak Ketiga - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Bahagianya Dude Herlino dan Alyssa Soebandono Mengetahui Jenis Kelamin Anak Ketiga

Bahagianya Dude Herlino dan Alyssa Soebandono Mengetahui Jenis Kelamin Anak Ketiga
Foto Ilustrasi sumber: hiburan.dreamers.id

Terungkap, Jenis Kelamin Anak Ketiga Dude dan Alyssa Soebandono


Dude Herlino dan sang istri tentunya sangat berbahagia saat mengetahui Alyssa Soebandono tengah hamil anak ketiga. Kebahagiaan keduanya semakin sempurna saat mengetahui bayi yang dikandung oleh Alyssa Soebandono berjenis kelamin perempuan. Pengumuman mengenai jenis kelamin anak ketiga Dude dan Alyssa Soebandono itu disampaikan keduanya melalui unggahan di Instagram mereka.


Proses Pengungkapan Jenis Kelamin


Sesampainya di rumah sakit, Alyssa Soebandono langsung melakukan proses kontrol kehamilan. Saat melakukan USG, diketahui bahwa bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Sontak saja saat mengetahui hal tersebut Alyssa tak kuasa menahan rasa bahagianya. Begitu juga dengan putra sulungnya yang sangat bahagia mengetahui akan memiliki adik perempuan. "Benar (Jenis kelaminnya perempuan)? Wah..." ujar Alyssa Soebandono. "Perempuan adiknya dek," sahut Dude Herlino memberitahu putra bungsunya.


Keinginan Dude Herlino


Sejak awal, Dude Herlino memang ingin memiliki anak perempuan. Ia pun berharap bayi yang ada di kandungan sang istri berjenis kelamin perempuan. Hal serupa juga diharapkan putra sulungnya, Rendra yang sangat menginginkan adik perempuan. "Kalau ditanya ya sedikasihnya saja, tapi pengin banget memang punya anak perempuan ya," ungkap Dude Herlino saat ditemui pada Rabu (6/12). "Kalau Rendra memang sudah lama pengin punya adik ya. Dia penginnya katanya punya adik perempuan. Ya tapi sedikasihnya saja sih," sambungnya.


Kesempurnaan Kehidupan Keluarga


Keberadaan anak perempuan ini menjadi berita yang sangat menyenangkan bagi keluarga Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Kehamilan ini semakin menambah kecocokan dan kehangatan keluarga mereka. Dapat dilihat dari ungkapan kebahagiaan Alyssa yang tak dapat dibendung, serta harapan dari Dude dan putra sulung mereka untuk memiliki adik perempuan. Semoga kelahiran anak ketiga ini membawa berkah dan kebahagiaan yang tak terhingga bagi keluarga mereka.


Video Terkait:

Tidak ada komentar