Blacklight: Thriller-Aksi dengan Liam Neeson di Bioskop Trans TV Malam Ini - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Blacklight: Thriller-Aksi dengan Liam Neeson di Bioskop Trans TV Malam Ini

Blacklight: Thriller-Aksi dengan Liam Neeson di Bioskop Trans TV Malam Ini
Foto Ilustrasi sumber: www.tribunnews.com

Kematian Tragis Seorang Aktivis Memicu Misi Baru untuk Agen FBI


Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (29/12), akan menayangkan Blacklight (2022) pukul 21.00 WIB. Film ini merupakan thriller-aksi yang mengisahkan seorang agen FBI yang terlibat dalam konspirasi pemerintah. Dibintangi oleh Liam Neeson, Emmy Raver-Lampman, Taylor John Smith, dan Aidan Quinn, Blacklight diarahkan oleh Mark Williams dengan naskah yang ditulis bersama oleh Nick May dan Brandon Reavis.


Kejadian Kecelakaan yang Mengejutkan Negara dan Konspirasi Pemerintah


Sebuah kejadian tragis terjadi ketika Sofia Flores (Melanie Jarnson), seorang aktivis kesetaraan perempuan dan ras, menjadi korban tabrak lari setelah memberikan pidato di sebuah rapat umum di Washington D.C. Sofia tewas seketika dalam kecelakaan yang tampak disengaja itu. Kematian Sofia membuat negara terkejut dan memicu kemarahan publik atas kurangnya perlindungan bagi aktivis seperti dia. Namanya kemudian dikenang dan menjadi inspirasi bagi banyak orang yang tertindas.


Di sisi lain, Travis Block (Liam Neeson), seorang veteran Perang Vietnam yang memiliki pengalaman bekerja di bawah pimpinan FBI, Gabriel Robinson (Aidan Quinn). Block ingin pensiun dari FBI namun Robinson memintanya untuk melaksanakan sebuah misi baru. Block ditugaskan untuk mengawal Dusty Crane (Taylor John Smith), seorang agen FBI yang menyamar dan mengklaim memiliki informasi tentang kematian Flores kepada jurnalis Mira Jones (Emmy Raver-Lampman). Block menerima tugas ini dengan pemikiran bahwa ini akan menjadi misi terakhirnya. Namun, dalam misi tersebut, Crane terbunuh oleh dua orang tak dikenal. Block kemudian bertemu dengan Jones dan mendapatkan penemuan mengejutkan tentang pergerakan misterius FBI.


Revolasi Misi dan Pengungkapan Program Bayangan FBI


Jones mengungkapkan kepada Block tentang penemuannya terkait program bayangan yang disebut Operation Unity yang dikembangkan oleh FBI. Program mencurigakan ini menargetkan warga sipil tak bersalah, termasuk Flores, dengan alasan yang hanya diketahui oleh Robinson. Pada tahap ini, misi Block berubah menjadi revolusi untuk mengungkapkan kebenaran di balik konspirasi pemerintah ini.


Blacklight dirilis pada 11 Februari 2022 dengan anggaran sebesar US$43 juta. Film ini menampilkan akting kualitas tinggi dari Liam Neeson, Emmy Raver-Lampman, Taylor John Smith, dan Aidan Quinn. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film yang menegangkan ini di Bioskop Trans TV malam ini. Selain Blacklight, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film The Eight Hundred (2020) pukul 23.00 WIB.

Video Terkait:

Tidak ada komentar