Buku Bacaan Member BTS dan Ulasan Lengkapnya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Buku Bacaan Member BTS dan Ulasan Lengkapnya

Buku Bacaan Member BTS dan Ulasan Lengkapnya
Foto Ilustrasi sumber: gensindo.sindonews.com


Almond: Menerima Kondisi Diri yang Sebenarnya


RM dan Suga pernah terlihat membaca buku berjudul Almond pada tayangan variety show BTS in The Soop. Almond merupakan karya penulis Sohn Won-Pyung yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Yun-jae yang mengidap penyakit alexithymia. Penyakit ini membuat Yun-jae tidak dapat merasakan berbagai macam emosi seperti kegembiraan, kesedihan, kemarahan, kebahagiaan, dan perasaan lainnya.


Di samping itu, Almond juga mengisahkan tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya serta hubungan persahabatan yang unik. Buku ini mengajarkan pembaca untuk menerima kondisi diri yang sebenarnya dan berusaha melampaui batasan yang ada. Jika Anda ingin membaca buku seperti yang dikutip oleh RM dan Suga, Anda bisa mencoba membaca Almond.


The Miracles of the Namiya General Store: Petualangan yang Melintasi Waktu


The Miracles of the Namiya General Store adalah buku yang dibaca oleh anggota BTS lainnya. Buku karya Keigo Higashino ini menceritakan tentang tiga pemuda berandalan yang bersembunyi di sebuah toko terbengkalai setelah melakukan aksi pencurian. Di dalam toko itu, mereka menemukan sebuah surat yang menggantikan sang kakek pemilik toko kelontong yang harus menghabiskan bertahun-tahun menjaga toko itu.


Surat tersebut membawa ketiga pemuda itu dalam petualangan yang melintasi waktu, mengubah hidup mereka dalam semalam. The Miracles of the Namiya General Store adalah buku yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar BTS.


Kim Ji-Young Born 1982: Permasalahan Sosial yang Kerap Terjadi


Buku Kim Ji-Young Born 1982 adalah salah satu buku yang dibaca oleh RM BTS. Buku karya Cho Nam Joo ini mengangkat permasalahan sosial yang sering terjadi dalam masyarakat, seperti kesehatan mental, pelecehan seksual, dan diskriminasi sosial. Cerita ini berkisah tentang seorang wanita bernama Kim Ji-Young, yang setelah menikah dan memiliki anak mengalami gangguan mental dan depresi akibat tekanan yang berat.


Sebelumnya, Kim Ji-Young adalah wanita yang mandiri dan bekerja di kantor, namun ia harus meninggalkan karier tersebut setelah menikah dan menjadi ibu rumah tangga. Buku ini kemudian diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama pada tahun 2019. Bagi para penggemar BTS, buku ini dapat memberikan pengalaman emosional yang kuat.


Almond, The Miracles of the Namiya General Store, Kim Ji-Young Born 1982

Video Terkait:

Tidak ada komentar