Daftar Smartphone Terbaik 2023 dan Paling Layak Beli Menurut MKBHD - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Daftar Smartphone Terbaik 2023 dan Paling Layak Beli Menurut MKBHD

Daftar Smartphone Terbaik 2023 dan Paling Layak Beli Menurut MKBHD
Foto Ilustrasi sumber: www.menghadirkan.com

Ponsel Terbaik Tahun Ini: Google Pixel 8


Marques Brownlee, YouTuber kenamaan dan pengulas gadget, telah merilis daftar smartphone terbaik versi MKBHD untuk tahun 2023. Dalam video di kanal YouTube-nya yang berdurasi hampir 27 menit, MKBHD menobatkan Google Pixel 8 sebagai Phone of the Year atau ponsel terbaik tahun ini. Ini adalah tahun kedua berturut-turut Google Pixel dinobatkan sebagai Phone of the Year oleh MKBHD. Tahun lalu, ponsel terbaik versinya adalah Google Pixel 7.


Samsung Galaxy S23 Ultra: Ponsel Bongsor Terbaik


Marques Brownlee juga memberikan penghargaan untuk ponsel bongsor terbaik, dan untuk tahun 2023, Samsung Galaxy S23 Ultra memegang tahta ini. Pada tahun sebelumnya, Galaxy S22 Ultra sudah mendapatkan gelar tersebut. Selain itu, MKBHD juga mengakui iPhone 15 Pro sebagai ponsel dengan kamera terbaik. Predikat ini sebelumnya diberikan kepada iPhone 14 Pro pada tahun 2022.


Asus Zenfone 10: Ponsel Compact Terbaik


Di antara daftar ponsel terbaik MKBHD untuk tahun ini, Asus Zenfone 10 mendapatkan penghargaan sebagai ponsel compact terbaik. Ponsel compact terbaik tahun lalu juga diberikan kepada Asus dengan model Zenfone 9. MKBHD juga merincikan kategori terbaik untuk ponsel lipat, baterai, dan desain.


Smartphone, Gadget, Teknologi

Video Terkait:

Tidak ada komentar