Discord: Aplikasi Komunikasi yang Terkenal di Kalangan Gamer - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Discord: Aplikasi Komunikasi yang Terkenal di Kalangan Gamer

Discord: Aplikasi Komunikasi yang Terkenal di Kalangan Gamer
Foto Ilustrasi sumber: opsiin.blogspot.com

Discord: Sorotan Warganet setelah Dituduh sebagai Alat Komunikasi Berselingkuh


Aplikasi Discord saat ini sedang menjadi perbincangan di kalangan warganet setelah muncul dugaan bahwa aplikasi ini digunakan sebagai alat komunikasi dalam perselingkuhan. Seleb TikTok, Ira Nandha, membeberkan kisah perselingkuhan suaminya melalui aplikasi Discord dalam unggahan Instagram Storiesnya. Unggahan tersebut memperlihatkan percakapan suaminya dengan perempuan lain melalui aplikasi tersebut.


Aplikasi Komunikasi Populer di Kalangan Gamer


Discord, pada dasarnya, merupakan aplikasi chatting yang serupa dengan aplikasi chatting lainnya. Pengguna aplikasi ini dapat mengirimkan pesan dalam bentuk suara, video, atau teks, serta berkomunikasi dengan teman atau komunitasnya saat bermain game. Aplikasi ini sangat populer di kalangan gamer dan digunakan secara luas untuk berinteraksi.


Baru-baru ini, Discord juga melakukan pembaruan tampilan pada versi mobile. Pembaruan ini menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dengan adanya tab navigasi yang memudahkan pengguna mengakses menu seperti Servers, Messages, Notifications, dan You. Salah satu fitur baru yang ditambahkan adalah mode gelap atau dark mode yang cocok untuk penggunaan pada perangkat dengan layar OLED. Selain itu, fungsi pencarian DM kini berlaku untuk seluruh isi pesan dan file yang ada di aplikasi.


Perselingkuhan Melalui Aplikasi Discord


Kisah perselingkuhan yang diungkap oleh Ira Nandha melalui Instagram Storiesnya bukanlah kasus pertama yang melibatkan aplikasi Discord. Banyak pengguna aplikasi ini yang terhubung dalam komunitas gaming dan memanfaatkannya sebagai alat komunikasi. Dalam kasus Ira Nandha, perselingkuhan suaminya terungkap melalui bukti chat yang dilakukan lewat aplikasi Discord dengan seorang pramugari.


Discord memang menjadi salah satu pilihan utama bagi para gamer dalam berkomunikasi secara online. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan komunitas yang lebih besar dan berinteraksi melalui suara, video, atau teks. Discord juga mudah diakses pada berbagai platform, seperti Android, iOS, Linux, macOS, dan Windows. Pengguna dapat bergabung dengan server yang sudah tersedia atau membuat server sendiri, serta dapat menyesuaikan notifikasi dan memberi nama panggilan sesuai kebutuhan.

Video Terkait:

Tidak ada komentar