Djarot PDI-P Sebut Pengalaman Debat Gibran, Mahfud, dan Cak Imin - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Djarot PDI-P Sebut Pengalaman Debat Gibran, Mahfud, dan Cak Imin

Djarot PDI-P Sebut Pengalaman Debat Gibran, Mahfud, dan Cak Imin
Foto Ilustrasi sumber: kaltara.tribunnews.com

Gibran Punya Pengalaman Debat, Mahfud dan Cak Imin Tidak


Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, menyebutkan bahwa calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, memiliki keunggulan dibandingkan dua kandidat lainnya dalam hal debat cawapres. Djarot menegaskan bahwa Gibran adalah satu-satunya kandidat yang pernah mengikuti debat saat maju sebagai calon wali kota Solo. Di sisi lain, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD tidak memiliki pengalaman debat.


Mengingat pengalaman debat Gibran sebagai calon wali kota Solo, Djarot menganggapnya sebagai kandidat yang tidak boleh diremehkan dalam debat cawapres yang akan digelar. Dia menekankan bahwa prestasi Gibran dalam pemilihan di Solo menunjukkan kesiapannya dan kemampuannya dalam menghadapi tantangan. Oleh karena itu, Djarot mengingatkan untuk tidak menganggap enteng sosok Gibran.


Debat cawapres perdana akan digelar di Jakarta Convention Center pada Jumat mendatang dan akan membahas berbagai tema, termasuk ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, pajak, tata kelola APBN dan APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur, dan perkotaan. Debat akan dimoderatori oleh Alfito Deannova Ginting, Pemimpin Redaksi Detiknews, dan Liviana Cherlisa, news anchor Kompas TV. Debat ini terdiri dari enam segmen, termasuk segmen pemaparan visi-misi, pertanyaan dari panelis, tanya-jawab antarkandidat, dan penutup.


Video Terkait:

Tidak ada komentar