Drama "Marry My Husband" Tayang, Ini Potret 3 Pria yang Berebut Hati Kang Ji Won - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Drama "Marry My Husband" Tayang, Ini Potret 3 Pria yang Berebut Hati Kang Ji Won

Drama
Foto Ilustrasi sumber: mydramalist.com

Sosok Yoo Ji Hyeok: Alpha Male yang Tertarik pada Ji Won


Marry My Husband" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama terbaru tvN itu membagikan potret 3 cowok ganteng yang akan berebut untuk mendapatkan hati Kang Ji Won (Park Min Young). Potret pertama yang dihadirkan tim produksi adalah milik Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Ia adalah sosok laki-laki alfa yang diberkati dengan otak, wajah rupawan, dan latar belakang istimewa.


Ji Hyeok seolah sudah memiliki segalanya dalam hidup. Namun, Ji Hyeok hanya tertarik pada satu wanita yakni Ji Won. Pria yang biasanya terlihat tenang itu menjadi sangat canggung setiap kali berada di samping Ji Won. Ji Hyeok jadi tampak mudah bingung dan tidak bisa menjaga ketenangannya. Dalam siklus hidup kedua Ji Won, Ji Hyeok akan menjadi sekutu utama wanita itu untuk membalas dendam kepada Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Keduanya adalah sosok yang mengkhianati Ji Won di kehidupan sebelumnya.


Sosok Baek Eun Ho: Koki Tampan yang Mencari Cinta Ji Won


Pria kedua yang akan mendekati Ji Won adalah Baek Eun Ho (Kikwang). Koki tampan itu pernah menjadikan Ji Won sebagai cinta pertamanya. Ketika tidak sengaja bertemu dengan Ji Won lagi, perasaan cinta Eun Ho mulai muncul lagi. Eun Ho akhirnya berusaha mengejar cinta Ji Won.


Sosok Min Hwan: Mantan Suami Ji Won yang Mencoba Mendekat Kembali


Pria terakhir yang berusaha mendapatkan hati Ji Won adalah Min Hwan. Dalam kehidupan sebelumnya, Ji Won dan Min Hwan adalah pasangan suami istri. Akan tetapi, Min Hwan malah menyia-nyiakan Ji Won yang sedang sakit dan berselingkuh dengan Soo Min. Di kehidupan kedua Ji Won, Min Hwan dibuat kaget dengan perilaku wanita itu. Ji Won telah mengubah penampilan menjadi sangat cantik dan meminta putus darinya. Min Hwan akhirnya mencari segala cara untuk mendekati kembali Ji Won.


Video Terkait:

Tidak ada komentar