Drama Royalti Lagu Virgoun dan Inara Rusli Masih Berlanjut di Pengadilan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Drama Royalti Lagu Virgoun dan Inara Rusli Masih Berlanjut di Pengadilan

Drama Royalti Lagu Virgoun dan Inara Rusli Masih Berlanjut di Pengadilan
Foto Ilustrasi sumber: herstory.co.id


Inara Rusli Menuntut Royalti Lagu yang Diciptakan Bersama Virgoun


Drama antara Virgoun dan Inara Rusli dalam hal royalti lagu masih berlanjut. Virgoun baru-baru ini telah mengalihkan empat lagu yang mereka ciptakan bersama kepada pihak lain tanpa izin dari Inara Rusli. Akibatnya, Inara Rusli mengambil langkah hukum dengan menggugat secara perdata ke Pengadilan Negeri. Inara Rusli menyatakan bahwa dia tidak masalah jika Virgoun ingin menguasai lagu-lagu tersebut, asalkan dia hanya meminta bagian yang merupakan haknya.


Inara Rusli Meminta Royalti Lagu Bukan untuk Foya-Foya


Dalam wawancara di acara Rumpi No Secret pada Sabtu (23/12/2023), Inara Rusli juga menjelaskan bahwa dia tidak meminta royalti lagu untuk kehidupan mewah. Dia menyadari bahwa gaya hidupnya terlihat sederhana. Inara Rusli mengungkapkan, "Tujuan saya meminta bukan untuk hidup mewah, karena orang yang mengenal saya akan melihat sendiri seperti apa saya dan bagaimana gaya hidup saya. Jika saya ingin uang dengan mudah, mengapa saya harus bekerja keras membangun bisnis?"


Persepsi Inara Rusli terhadap Tudingan Orang Lain


Inara Rusli juga menilai tudingan orang lain terhadap dirinya yang ingin menguasai harta sebagai kurang memahami situasinya. Baginya, orang lain yang menuduhnya seperti itu terlihat lucu. Dia mengungkapkan, "Saya merasa lucu dengan pernyataan orang lain. Saya merasa bahwa orang bisa berbicara seperti itu karena dia belum pernah mengalami situasi yang saya alami. Kita tidak bisa mengenakan sepatu yang sama dengan orang lain, kita tidak tahu apa yang dia rasakan."


Gugatan Inara Rusli ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat


Mewakili Inara Rusli, kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara, telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada tanggal 14 Desember 2023. Gugatan tersebut terkait pengalihan royalti lagu yang diduga dilakukan oleh Virgoun tanpa izin dari Inara Rusli.


Video Terkait:

Tidak ada komentar