Dukungan Putri Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, kepada Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Dukungan Putri Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, kepada Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024

Dukungan Putri Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, kepada Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024
Foto Ilustrasi sumber: www.tagar.id


Siti Nur Azizah Ma'ruf Deklarasikan Dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud Md


Putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf, mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024. Nur Azizah mengungkap pesan sang ayah untuk Pilpres 2024. Ia berharap demokrasi berjalan dengan lancar, baik, jujur, dan jurdil untuk menghasilkan pemimpin yang mampu memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat. Deklarasi dukungan Nur Azizah kepada Ganjar-Mahfud diumumkan saat peresmian relawan Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar Mahfud (BAKI GAMA) 03 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Nur Azizah menilai Ganjar-Mahfud sebagai pasangan paling lengkap untuk memimpin Indonesia dilihat dari kapasitas dan integritasnya.


Menuju Amanah Reformasi untuk Keadilan di Indonesia


Nur Azizah menyatakan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud karena mereka dianggap mampu mengamankan amanah reformasi untuk penegakan hukum demi terciptanya keadilan di Indonesia. Hal ini diharapkan akan memberikan kepastian hukum kepada seluruh rakyat Indonesia. Nur Azizah percaya bahwa Ganjar dan Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden akan mampu menjaga adegan kebangsaan dengan mengutamakan penegakan hukum dan keadilan. Dukungan Nur Azizah ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif dalam kontestasi politik Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.


Terima Kasih atas Dukungan Putri Wakil Presiden


Ganjar Pranowo merespon dukungan yang diberikan Siti Nur Azizah dengan rasa terima kasih. Ia mengatakan pernah berkunjung ke Ma'ruf Amin dan menerima banyak nasihat dari beliau. Keberadaan Nur Azizah di kubu Ganjar diharapkan akan berdampak baik dalam perjalanan politik mereka. Ganjar mengungkapkan kebahagiannya atas dukungan penting yang diberikan oleh putri dari tokoh penting dalam partainya.


Video Terkait:

Tidak ada komentar