Film Greenland Akan Tayang di Bioskop Trans TV: Kisah Bertahan Hidup dalam Ancaman Komet - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Film Greenland Akan Tayang di Bioskop Trans TV: Kisah Bertahan Hidup dalam Ancaman Komet

Film Greenland Akan Tayang di Bioskop Trans TV: Kisah Bertahan Hidup dalam Ancaman Komet
Foto Ilustrasi sumber: www.orami.co.id

Sebuah Drama Epik Tentang Keluarga yang Berjuang Bertahan Hidup di Tengah Ancaman Komet


Film Greenland dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fiksi ini rilis tahun 2020 dan disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Dibintangi oleh Gerard Butler, Morena Baccarin, Scot Glenn, dan Roger Dale Flod. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup saat komet besar bernama Clarke mendekati Bumi.


John Garrity, istri Allison, dan putra mereka Nathan dipilih sebagai bagian dari kelompok terbatas yang akan dievakuasi ke tempat aman di Greenland. Pemerintah telah menentukan lokasi tersebut sebagai tempat perlindungan untuk menghindari dampak besar dari komet tersebut. Namun, perjalanan mereka tidak berjalan semulus yang diharapkan. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya di sepanjang jalan. Sementara itu, ketegangan dan kekacauan meluas di seluruh dunia.


Keluarga Garrity dihadapkan pada ujian luar biasa ketika mereka berusaha mencapai tempat perlindungan sambil melawan waktu. Di bandara, keadaan semakin tidak terkendali. Banyak masyarakat yang berusaha untuk masuk sebagai orang terpilih, tetapi mereka tidak memiliki kode akses untuk memasuki bandara. Ketika John beserta istri dan anaknya masuk ke bandara, sang anak tiba-tiba mengalami penurunan kondisi karena diabetes yang dideritanya. Obat insulin yang sangat dibutuhkan tertinggal di mobil. John pun memberanikan diri untuk kembali ke tempat mobil mereka ditinggalkan.


Saat John kembali ke bandara, ia menemukan bahwa keluarganya sudah hilang. Mereka kehilangan kontak satu sama lain. Bagaimana John akan menemukan kembali keluarganya dan menghadapi kondisi Bumi yang terancam oleh komet? Anda dapat menemukan jawabannya saat menonton Film Greenland di Bioskop Trans TV pada Selasa (26/12/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

Video Terkait:

Tidak ada komentar