G-Dragon Mendirikan Yayasan untuk Rehabilitasi Pecandu Narkoba - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



G-Dragon Mendirikan Yayasan untuk Rehabilitasi Pecandu Narkoba

G-Dragon Mendirikan Yayasan untuk Rehabilitasi Pecandu Narkoba
Foto Ilustrasi sumber: gdragonhq.tumblr.com

G-Dragon Membantu Anak Muda Terjerat Narkoba di Korea Selatan


Usai terbebas dari semua tuduhan kasus narkoba yang menderanya, G-Dragon berniat membantu para anak muda di Korea Selatan yang terjerat obat-obatan. Demi melancarkan niatnya itu, G-Dragon mendirikan sebuah yayasan sosial bernama JUSPEACE Foundation.


Misi Yayasan JUSPEACE: Rehabilitasi Pecandu Narkoba


Manajemen Galaxy Corporation yang kini menaungi G-Dragon menjelaskan, yayasan ini didirikan dengan misi utama membantu proses rehabilitasi para pecandu narkoba. G-Dragon sendiri mendonasikan 300 juta Won (sekitar Rp 3,5 miliar) sebagai awal berdirinya yayasan ini. Nama JUSPEACE merupakan gabungan dari ‘justice’ (keadilan) dan ‘peace’ (kedamaian).


JUSPEACE: Mengawal Kedamaian


Slogan yayasan ini, yang dituliskan oleh G-Dragon dalam suratnya baru-baru ini, adalah ‘Guard the Peace’. Hal ini mencerminkan komitmen sang penyanyi untuk melindungi perdamaian dan membantu mereka yang sedang berjuang dalam proses pemulihan.


G-Dragon Berperan dalam Membangun Masa Depan yang Lebih Baik


Dengan langkah ini, G-Dragon berperan dalam membantu membangun masa depan yang lebih baik bagi para pemuda Korea Selatan yang terjerat narkoba. Yayasan JUSPEACE diharapkan dapat memberikan dukungan dan sumber daya yang memadai bagi para pecandu narkoba dalam memulihkan diri secara fisik dan mental, serta membantu mereka kembali ke jalur yang benar.


Video Terkait:

Tidak ada komentar