G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation sebagai Agensi Baru - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation sebagai Agensi Baru

G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation sebagai Agensi Baru
Foto Ilustrasi sumber: gdragonhq.tumblr.com

G-Dragon Menandatangani Kontrak dengan Galaxy Corporation setelah Hengkang dari YG Entertainment


G-Dragon, salah satu anggota grup music BIGBANG, telah resmi bergabung dengan Galaxy Corporation sebagai agensi barunya. Setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir, G-Dragon meneken kontrak dengan agensi tersebut. Galaxy Corporation mengkonfirmasi hal tersebut saat konferensi pers yang diselenggarakan pada Kamis (21/12).


Dukungan Agensi dan Permintaan untuk Menghapus Unggahan Kebencian


Galaxy Corporation menekankan bahwa G-Dragon telah resmi menjadi bagian dari agensi mereka, mengonfirmasi berbagai rumor dan spekulasi mengenai masa depannya setelah hengkang dari YG Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, agensi juga meminta dukungan dari penggemar agar G-Dragon dan agensi dapat melanjutkan perjalanan mereka di industri musik Kpop ke depannya.


Dalam konferensi pers tersebut, Galaxy Corporation juga mengeluarkan peringatan kepada pembuat unggahan berisi kebencian terhadap G-Dragon. Agensi memberikan batas waktu hingga 28 Desember 2023 agar unggahan tersebut dihapus atau diedit untuk menghindari tuduhan palsu. Jika tidak, agensi akan membawa tuduhan tersebut ke jalur hukum tanpa keringanan apapun.


Galaxy Corporation: Kebanggaan Bergabung dengan G-Dragon


Pergabungan G-Dragon dengan Galaxy Corporation terjadi setelah beberapa bulan sejak kontrak ekslusifnya dengan YG Entertainment berakhir pada Juli 2023. YG Entertainment mengumumkan perpisahan tersebut dengan mengatakan bahwa G-Dragon adalah salah satu representatif agensi mereka sejak debutnya dalam BIGBANG pada tahun 2006. YG Entertainment juga berharap agar G-Dragon sukses dalam awal baru ini dan meminta dukungan dari penggemar.


Galaxy Corporation dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi reality show Physical: 100 di Netflix. Sebelumnya, agensi ini juga dikabarkan akan menjalin kontrak dengan G-Dragon. Sementara itu, kasus dugaan narkoba yang melibatkan G-Dragon telah ditutup oleh Kepolisian Metropolitan Incheon setelah melakukan investigasi selama beberapa pekan dan memastikan bahwa G-Dragon tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Video Terkait:

Tidak ada komentar