Ganjar Pranowo Ajak Tim Pemenangan Memaksimalkan Kampanye dalam 45 Hari ke Depan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ganjar Pranowo Ajak Tim Pemenangan Memaksimalkan Kampanye dalam 45 Hari ke Depan

Ganjar Pranowo Ajak Tim Pemenangan Memaksimalkan Kampanye dalam 45 Hari ke Depan
Foto Ilustrasi sumber: nasional.kontan.co.id

Menyusun Kampanye Secara Sistematis untuk Mencapai Kemenangan Pilpres 2024


Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan para pendukungnya untuk memaksimalkan kampanye di sisa waktu 45 hari ke depan. Dia meminta kampanye disusun secara sistematis. "Kita akan gaspol dalam waktu 45 hari. Kita akan siapkan gerakan yang lebih terstruktur, sistematis, dan masif seperti keputusan MK (Mahkamah Konstitusi)," kata Ganjar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023).


Strategi Sistematis untuk Mencapai Kemenangan


Ganjar menyindir strategi sistematis itu seperti putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menjadi sorotan usai perubahan batas usia capres-cawapres dalam Pemilu 2024. Ganjar menyebut strategi tersebut perlu dilakukan untuk mencapai kemenangan Pilpres 2024. "Kita hari ini musti fokus bersama-sama, untuk mencapai kemenangan itu. Waktu yang tidak banyak, kita ikhlaskan diri dalam sebuah semangat bersama untuk mengejar target-target yang mau kita capai," ujar Ganjar.


Dia juga memerintahkan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, untuk memaksimalkan pemenangan di semua lini. Ganjar juga ingin para pendukungnya mengawal proses pemungutan suara di TPS nantinya. "Pak Arsjad terima kasih, kita mengkombinasikan seluruh kekuatan. Belong the line kita berjalan, out of the line udaranya dan secara trianglenya, triangluasinya kita jadikan satu dengan artificial intelligence. Kita punya data yang solid dan insyaallah fair," ucap Ganjar. "Dulu pernah saya sampaikan nano target adalah menyiapkan TPS per TPS. Maka TPN kita harapkan nanti untuk bersama partai politik kita akan bekerja mengawal TPS," imbuhnya.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar