Gege Akutami Membuka Suara tentang Akhir Musim Kedua Anime Jujutsu Kaisen - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Gege Akutami Membuka Suara tentang Akhir Musim Kedua Anime Jujutsu Kaisen

Gege Akutami Membuka Suara tentang Akhir Musim Kedua Anime Jujutsu Kaisen
Foto Ilustrasi sumber: mangalist.org

Mangaka Gege Akutami Membahas Akhir Musim Kedua Jujutsu Kaisen


Mangaka Gege Akutami akhirnya buka suara mengenai akhir dari musim kedua serial animasinya. Berakhir dengan Arc Insiden Shibuya, kini semua mata tertuju pada Yuji Itadori. Seluruh Fandom Jujutsu Kaisen juga membicarakan tentangnya. Gege Akutami pun memecah kebisuan dari spekulasi para penggemarnya. Pembaruan datang dari sang komikus setelah penayangan musim kedua berakhir. Pembaruan yang dibagikan oleh MAPPA Studios, menjelaskan bahwa 2023 merupakan tahun yang spesial.

"Ini adalah 6 bulan terakhir yang spesial, aku merasa seperti menerima hadiah setiap minggunya. Terima kasih banyak atas semua kerja keras kalian, aku juga akan melakukan yang terbaik untuk manganya," kata Gege Akutami.


Tim Animasi Jujutsu Kaisen Memenuhi Harapan Penggemar


Para penggemar anime Jujutsu Kaisen merasakan ada banyak hal emosional yang terjadi dalam penayangan musim kedua. Saat alur Arc Insiden Shibuya dimulai, muncul berita utama yang mempertanyakan jadwal produksi dari MAPPA Studios. Sejumlah animator membocorkan mengenai jadwal buruk dari anime serta proses di balik layarnya, namun hal itu tak membuat musim kedua terhalang untuk ditayangkan. Untuk memenuhi harapan para penggemar, tim animasi Jujutsu Kaisen melakukan segala yang diminta setiap minggunya. Meskipun musim kedua telah usai, MAPPA Studios telah mengumumkan musim ketiga anime Jujutsu Kaisen yang sedang dikerjakan.


Popularitas Anime Jujutsu Kaisen yang Terus Meningkat


Anime Jujutsu Kaisen merupakan anime yang terpopuler sepanjang 2023 ini. Anime buatan studio MAPPA ini memiliki rating 8,6 di website. Bercerita tentang kelanjutan kisah Yuji Itadori, seorang siswa yang tanpa sadar menemukan sebuah benda terkutuk. Benda terkutuk itu adalah jari milik iblis Sukuna Ryoumen, yang merupakan Raja Kutukan. Yuuji kemudian diperkenalkan ke Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo, dan berusaha untuk mengendalikan kekuatan Sukuna sambil membasmi kutukan yang ada.


Video Terkait:

Tidak ada komentar