Gibran Rakabuming Raka Bagikan Buku 'Geliat Solo di Tangan Gibran Wali Kota Karbitan' - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Gibran Rakabuming Raka Bagikan Buku 'Geliat Solo di Tangan Gibran Wali Kota Karbitan'

Gibran Rakabuming Raka Bagikan Buku 'Geliat Solo di Tangan Gibran Wali Kota Karbitan'
Foto Ilustrasi sumber: www.rctiplus.com


Gibran Rakabuming Raka Bagikan Buku kepada Pelaku UMKM dan Komunitas Anak Muda di Labuan Bajo


Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, telah membagikan buku kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pariwisata, dan komunitas anak muda di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (30/12/2023). Buku yang dibagikan oleh Walikota Solo tersebut berjudul 'Geliat Solo di Tangan Gibran Wali Kota Karbitan'. Dalam sampul depan buku tersebut, terdapat gambar karikatur Gibran dengan seragam putih-putih dan dasi hitam. Buku cetakan kedua yang diterbitkan oleh Solopos Publishing pada Agustus 2023 ini ditulis oleh delapan penulis yang berisi tentang sepak terjang Gibran selama menjabat Wali Kota Solo, serta testimoni dari beberapa tokoh yang mengapresiasi kinerjanya.

Ganjar Pranowo Membanggakan Kinerja Gibran dalam Sambutannya di Buku Tersebut


Buku 'Geliat Solo di Tangan Gibran Wali Kota Karbitan' juga mencantumkan sambutan dari Ganjar Pranowo ketika ia masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Ganjar saat ini maju sebagai calon presiden yang bersaing dengan Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024. Dalam sambutannya, Ganjar memberikan pujian terhadap kinerja Gibran dalam membangun Kota Solo. Ganjar menyebut Gibran sebagai salah satu pemimpin muda Indonesia yang menjadi teladan kesuksesan bagi kaum muda. Ganjar mengatakan, "Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah membangun Solo dengan penuh semangat. Dari waktu ke waktu, ada inovasi yang terus ditelurkan. Mas Gibran juga merupakan salah satu pemimpin muda di Indonesia yang bisa menjadi panutan kesuksesan dan memiliki kepemimpinan yang kuat dan inovatif. Pada era saat ini, pemuda diberikan tanggung jawab yang besar, dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya melalui kerja keras dan kreativitas."

Gibran Memberikan Tanda Tangan dan Motivasi pada Buku yang Dibagikan


Dalam acara tersebut, Gibran juga meladeni permintaan tanda tangan pada buku yang dibagikan kepada para peserta. Ia juga menuliskan kata-kata motivasi. Salah satu warga Labuan Bajo, Claudia Maretha, merasa beruntung karena mendapatkan buku dari Gibran. Buku tersebut telah ditandatangani dan diberi tulisan tangan oleh Gibran dengan kata-kata "Semangat terus". Claudia mengaku senang mendapat buku tersebut dan berharap dapat mengenal sosok Gibran lebih jauh melalui isi buku tersebut. Claudia mengatakan, "Saya senang karena buku ini memberikan semangat kepada saya. Saya juga suka membaca buku. Saya ingin mencari tahu seperti apa sosok Gibran, dan buku ini dapat memberikan gambaran besar tentang dirinya."

Video Terkait:

Tidak ada komentar