Girl Group ITZY Merilis MV "BORN TO BE" dari Album Kedua Mereka - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Girl Group ITZY Merilis MV "BORN TO BE" dari Album Kedua Mereka

Girl Group ITZY Merilis MV
Foto Ilustrasi sumber: www.tribunnewswiki.com

Girl Group ITZY Merilis Video Musik "BORN TO BE" dari Album Kedua Mereka


Girl group ITZY baru saja membagikan MV dari lagu B-side mereka yang berjudul "BORN TO BE". Lagu tersebut merupakan bagian dari album penuh kedua mendatang mereka yang akan dirilis pada awal tahun depan, 2024. Lagu "BORN TO BE" ini bercerita tentang diri ITZY, yang terlahir dengan bebas, liar, dan ganas, dalam artian mereka bisa melakukan apa saja yang dikehendaki! Mereka juga perlihatkan bahwa ITZY adalah grup tidak pernah peduli dengan apa yang dikatakan orang-orang tentangnya, karena mereka akan tetap menjadi diri mereka sendiri.

Gerakan Tari yang Memukau dalam MV "BORN TO BE"


Dalam MV "BORN TO BE", ITZY juga memamerkan kehebatan mereka dalam menari, terutama untuk sinkronisasi gerakan tari. Gerakan yang tajam dan padat membuat musik video tersebut terasa semakin membara, member ITZY juga terus menyuguhkan dance yang apik di sana. Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tampil sangat luar biasa dalam MV tersebut, mereka berhasil menutupi kekosongan satu anggotanya, Lia. Seperti yang diketahui, bahwa Lia ITZY akan vakum dan tidak akan berpartisipasi dalam jadwal grupnya untuk sementara waktu, termasuk dalam comeback mendatang mereka ini. Alhasil, Lia tidak muncul dalam MV "BORN TO BE", bahkan dia tidak mendapatkan line atau bagian untuk bernyanyi di lagu tersebut.

Lia ITZY Tetap Berkontribusi Meskipun dalam Hiatus


Meskipun sedang hiatus, Lia akan tetap memiliki satu karya tunggal yang akan dimuat dalam album penuh kedua grupnya, BORN TO BE! Hal ini menunjukkan bahwa meskipun tidak aktif secara teratur, anggota ITZY yang sedang vakum masih memberikan kontribusi dalam proyek musik grup. Penggemar pasti akan sangat menantikan karya dari Lia meskipun dia tidak hadir dalam MV dan penampilan langsung. Kehadiran album kedua ITZY ini menjadi sebuah penghiburan bagi para penggemarnya yang semua anggotanya bisa tetap terlibat dalam proses kreatif meskipun beberapa di antaranya sedang absen.

Video Terkait:

Tidak ada komentar