Herby Latuperissa: Momen Terakhir dan Bisikan Istri di Penghujung Hidupnya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Herby Latuperissa: Momen Terakhir dan Bisikan Istri di Penghujung Hidupnya

Herby Latuperissa: Momen Terakhir dan Bisikan Istri di Penghujung Hidupnya
Foto Ilustrasi sumber: www.grid.id


Detik-Detik Kepergian Herby Latuperissa


Pada tanggal 16 Desember 2023, aktor Herby Latuperissa meninggalkan dunia setelah melawan stroke otak kanan selama 1,5 tahun. Dewi Sekar, sang istri, membagikan pengalaman terakhir mereka sebelum kepergian Herby. Setelah kondisinya membaik sementara, Herby diizinkan pulang dari rumah sakit dan Dewi merasa lega. Namun, keesokan harinya, kondisi Herby turun drastis. Dewi menyadari bahwa waktu suaminya di dunia sudah semakin sedikit.


Bisikan Terakhir dari Dewi Sekar


Saat Dewi menunggu kedatangan ambulans, dia memejamkan mata dan membisikkan kalimat ke telinga Herby. Air mata mengalir saat dia mengucapkan, "Mama ikhlas, anak-anak ikhlas." Dewi berusaha menghiburnya sambil menunggu bantuan tiba. Herby pernah menyatakan keinginannya untuk meninggal di rumah, tetapi tidak bisa mengungkapkannya. Meskipun mengetahui bahwa suaminya telah tiada sejak mereka berada di rumah, Dewi tetap membawa Herby ke rumah sakit untuk memastikan keadaannya.


Perjuangan Menuju Penghujung Hidup


Herby sempat bernapas kembali dalam perjalanan menuju rumah sakit, memberikan harapan kepada Dewi. Namun, harapan itu langsung hilang ketika mereka sampai di IGD. Dokter berkata kepada Dewi dengan tegas bahwa tidak ada lagi denyut nadi pada suaminya. Herby yang dulunya perkasa dan kuat, kini terbaring lemah di kasur rumah sakit dengan selang oksigen. Stroke otak kanan adalah penyebab kondisi lemah ini.


Video Terkait:

Tidak ada komentar