Indosat Ooredoo Hutchison Supports Digital Activities for College Students - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Indosat Ooredoo Hutchison Supports Digital Activities for College Students

Indosat Ooredoo Hutchison Supports Digital Activities for College Students
Foto Ilustrasi sumber: dpka.ub.ac.id

Mengembangkan Jaringan IM3 untuk Aktivitas Digital Mahasiswa


Indosat Ooredoo Hutchison (IM3) telah menjadi mitra penting bagi para mahasiswa dalam menjalankan berbagai aktivitas digital mereka. Sejalan dengan perkembangan kebutuhan digital, IM3 terus mengembangkan dan meningkatkan jaringan mereka agar dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggunanya.


Konser Musik Collabonation Tour untuk Merayakan Perkembangan Jaringan


Sebagai bagian dari upaya mereka untuk memanjakan pelanggan, IM3 merayakan perkembangan jaringan mereka dengan menyelenggarakan Konser Musik Collabonation Tour di berbagai titik di Indonesia. Konser musik ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia IM3 dan juga sebagai ajang hiburan bagi generasi muda.


Mendukung Aktivitas Digital Mahasiswa


IM3 menyadari pentingnya peran digital dalam kehidupan sehari-hari para mahasiswa. Oleh karena itu, mereka tidak hanya berfokus pada pengembangan jaringan yang cepat, tetapi juga menyediakan berbagai paket data dan layanan khusus yang dapat mendukung aktivitas digital mahasiswa.


Pengalaman Luar Biasa bagi Generasi Muda


Dengan melalui Konser Musik Collabonation Tour, IM3 ingin memberikan pengalaman luar biasa bagi generasi muda di Indonesia. Selain dapat menikmati hiburan musik yang berkualitas, para peserta konser juga dapat menikmati konektivitas yang prima untuk membagikan momen-momen seru mereka secara online.

Video Terkait:

Tidak ada komentar