Irish Bella Mencoba Meminta Maaf dan Menjelaskan Alasan Perceraian dengan Ammar Zoni - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Irish Bella Mencoba Meminta Maaf dan Menjelaskan Alasan Perceraian dengan Ammar Zoni

Irish Bella Mencoba Meminta Maaf dan Menjelaskan Alasan Perceraian dengan Ammar Zoni
Foto Ilustrasi sumber: doktersehat.com

Irish Bella Mencoba Meminta Maaf


Aktor Irish Bella akhirnya membuka suara setelah banyak isu yang melibatkan namanya belakangan ini. Saat ini, Irish Bella sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Ammar Zoni. Menyadari bahwa keputusannya mengecewakan banyak pihak, terutama para penggemarnya, ibu dua anak ini meminta maaf. Ia menjelaskan bahwa keputusan untuk bercerai bukanlah hal yang mudah bagi dirinya.


Mencari Jawaban yang Mengambil Waktu Lama


"Saya ingin minta maaf kepada penggemar dan beberapa pihak yang merasa dirugikan atas keputusan yang saya ambil ini. Tapi keputusan ini sudah saya pikirkan secara serius," kata Irish Bella dalam konferensi pers di Cinere, Depok, Senin (18/12/2023). Ia juga menambahkan bahwa pencarian jawaban ini memerlukan waktu yang cukup lama, berbulan-bulan hingga setengah tahun lebih.


Penyelesaian Rumah Tangga dengan Baik


Irish Bella berharap masalah dalam rumah tangganya bisa diselesaikan dengan baik dan tanpa ada kegaduhan lebih lanjut di ruang publik. Meskipun mereka sudah tidak tinggal satu rumah selama delapan bulan, Irish Bella tetap berkomunikasi dengan Ammar Zoni. Namun, ia memilih untuk tidak menjelaskan secara detail masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka, karena ini merupakan masalah yang bersifat pribadi.


Berbagai upaya juga telah dilakukan Irish Bella, termasuk membawa Ammar Zoni ke beberapa guru spiritual. Ia menjelaskan bahwa keputusan perceraian tersebut banyak yang mengkritik, namun ia merasa mendapatkan petunjuk dari Allah. Keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah, tetapi telah melalui berbagai doa, konsultasi dengan para guru, dan berbagai upaya yang telah dilakukan selama ini.


Video Terkait:

Tidak ada komentar