Israel Didesak Fokus Penargetan Pemimpin Hamas di Gaza oleh Pemerintah AS - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Israel Didesak Fokus Penargetan Pemimpin Hamas di Gaza oleh Pemerintah AS

Israel Didesak Fokus Penargetan Pemimpin Hamas di Gaza oleh Pemerintah AS
Foto Ilustrasi sumber: www.nytimes.com

Penargetan yang Tepat terhadap Pemimpin Hamas di Gaza


Pemerintah AS mendorong Israel untuk memfokuskan penargetan yang tepat terhadap para pemimpin Hamas di Gaza, mengutip Reuters. Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih, Jake Sullivan, menyatakan hal ini saat kunjungannya ke Israel.


Transisi ke Fase Penargetan Pemimpin dan Operasi Intelijen


Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih, Jake Sullivan, mengatakan bahwa Israel akan mengalami transisi ke fase lain dalam perang yang lebih terfokus pada penargetan para pemimpin Hamas di Gaza dan operasi yang didorong oleh intelijen. Dia menyatakan hal ini setelah pertemuan dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan panglima militer Israel. Menurut Sullivan, waktu dan kondisi pasti untuk transisi ini masih akan dibahas antara Amerika Serikat dan Israel.


Pemerintah AS Bergerak Menghentikan Perang dalam Waktu yang Lebih Cepat


Pemerintah AS, melalui Jake Sullivan, telah mendorong penghentian perang ini dalam waktu yang lebih cepat. Meskipun demikian, Menteri Pertahanan Israel menyatakan bahwa perang akan berlangsung lebih dari beberapa bulan. Presiden Joe Biden berharap Israel mengubah taktiknya dalam waktu sekitar tiga minggu untuk mengurangi korban sipil. AS juga menginginkan Israel membedakan antara warga sipil dan militan, dan mengkritik Hamas karena menggunakan warga sipil sebagai perisai dalam konflik ini. Sasaran utama Israel dalam perang ini adalah para pemimpin Hamas, termasuk Mohammed Deif, Marwan Issa, dan Yahya Sinwar.


berikut video Israel Didesak Fokus Penargetan Pemimpin Hamas di Gaza oleh Pemerintah AS

Tidak ada komentar