Israel Serang Gaza dan Menewaskan 50 Orang, Kementerian Kesehatan Palestina Mengumumkan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Israel Serang Gaza dan Menewaskan 50 Orang, Kementerian Kesehatan Palestina Mengumumkan

Israel Serang Gaza dan Menewaskan 50 Orang, Kementerian Kesehatan Palestina Mengumumkan
Foto Ilustrasi sumber: news.detik.com

Israel Gempur Gaza, 50 Orang Tewas Menurut Kementerian Kesehatan Palestina


Pada Kamis pagi, juru bicara kementerian itu mengumumkan 50 orang meninggal dunia menyusul gempuran Israel di Maghazi, kota di bagian utara Beit Lahia dan juga kota Khan Younis di bagian selatan.


Pertempuran Mematikan di Gaza


Pada Kamis pagi, bentrokan sengit terjadi antara pasukan Israel dan militan Palestina di Gaza, mengakibatkan 50 orang meninggal dunia menurut data yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan Palestina. Gempa serangan dilaporkan terjadi di sejumlah wilayah, termasuk Maghazi, Beit Lahia, dan Khan Younis.


Palestina Menyampaikan Kondisi Darurat


Kementerian Kesehatan Palestina telah menyatakan kondisi darurat dan menangani banyak korban luka. Tim medis terus bekerja keras untuk merawat mereka yang terluka dalam serangan tersebut. Banyak warga sipil termasuk perempuan dan anak-anak terkena dampak akibat eskalasi kekerasan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir di wilayah Gaza.


Respons Komunitas Internasional


Serangan ini mendapat perhatian luas dari komunitas internasional. Banyak negara dan lembaga global mengutuk tindakan militer yang dilakukan oleh Israel dan menyerukan agar kekerasan dihentikan segera. Beberapa negara telah mengajukan resolusi untuk mengakhiri konflik ini di Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa, namun belum mencapai kesepakatan yang pasti.

Video Terkait:

Tidak ada komentar