Jennie BLACKPINK Mengumumkan Agensi Pribadi Baru, OA (ODD ATELIER) - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jennie BLACKPINK Mengumumkan Agensi Pribadi Baru, OA (ODD ATELIER)

Jennie BLACKPINK Mengumumkan Agensi Pribadi Baru, OA (ODD ATELIER)
Foto Ilustrasi sumber: star.grid.id

<a href='/search/label/Jennie+BLACKPINK/?&max-results=7'>Jennie BLACKPINK</a> Mengumumkan<a href='/search/label/Agensi+Pribadi/?&max-results=7'> Agensi Pribadi</a> Baru,<a href='/search/label/OA+%28ODD+ATELIER%29/?&max-results=7'> OA (ODD ATELIER)</a>

Mempersiapkan Karir Setelah Perpanjangan Kontrak dengan YG Entertainment


Jakarta, 24 Desember 2023 - Setelah dikabarkan akan membentuk manajemen atau agensi sendiri setelah kontrak dengan YG Entertainment berakhir, Jennie BLACKPINK akhirnya mengumumkan secara resmi agensi pribadi barunya yang diberi nama OA (ODD ATELIER). Meskipun kontrak BLACKPINK dengan manajemen YG Entertainment telah diperpanjang, Jennie masih tetap melanjutkan rencananya untuk membentuk manajemen sendiri. Ini menunjukkan semangat dan determinasi Jennie dalam mengembangkan karirnya di industri musik.


Perjalanan Karir Jennie BLACKPINK


Jennie Kim, atau yang lebih dikenal sebagai Jennie BLACKPINK, adalah salah satu anggota dari girl group terkenal asal Korea Selatan, BLACKPINK. Bersama dengan Jisoo, Rosé, dan Lisa, Jennie telah mencetak berbagai prestasi dalam musik K-pop. Sejak debutnya pada tahun 2016, BLACKPINK telah meraih popularitas yang besar baik di dalam maupun luar negeri. Keberhasilan mereka terbukti dari lagu-lagu hits seperti "Boombayah," "Playing with Fire," dan "Kill This Love" yang mendominasi tangga lagu internasional.


Persiapan dengan OA (ODD ATELIER)


Dengan pembentukan agensi pribadi barunya, OA (ODD ATELIER), Jennie BLACKPINK menunjukkan bahwa ia ingin memiliki kendali lebih dalam mengelola karirnya. Hal ini dapat memberikan kebebasan bagi Jennie untuk mengekspresikan kreativitasnya dan mengembangkan bakatnya di luar dunia musik. Dalam mengumumkan agensi barunya, Jennie juga memberikan teaser terkait proyek-proyek mendatang yang akan dilakukan bersama OA (ODD ATELIER). Hal ini sangat menarik perhatian para penggemar yang tentunya akan mendukung langkah Jennie ini untuk mewujudkan ambisinya.


Antisipasi Keberhasilan Agensi Baru Jennie BLACKPINK


Kepopuleran dan ketenaran Jennie BLACKPINK tidak diragukan lagi. Dengan bergabungnya Jennie dalam agensi barunya, OA (ODD ATELIER), tentu banyak yang menantikan keberhasilan yang akan diraih oleh Jennie di masa depan. Dukungan para penggemar dan pengalaman yang telah Jennie miliki selama ini akan menjadi modal utama dalam menjalankan agensi barunya. Tidak hanya dalam industri musik, Jennie juga memiliki potensi untuk menjadi ikon mode dan mendapatkan kesuksesan di bidang lainnya. Hal ini akan menjadi cerita menarik yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan industri hiburan secara luas.


Video Terkait:

Tidak ada komentar