Jimin dan Jungkook BTS Bersama di Wajib Militer: Berbagi Foto Melalui Aplikasi Resmi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jimin dan Jungkook BTS Bersama di Wajib Militer: Berbagi Foto Melalui Aplikasi Resmi

Jimin dan Jungkook BTS Bersama di Wajib Militer: Berbagi Foto Melalui Aplikasi Resmi
Foto Ilustrasi sumber: koleksievalia.blogspot.com

Jimin dan Jungkook BTS Memulai Wajib Militer Bersama


Dua personel grup KPop BTS, Jimin dan Jungkook, telah memulai wajib militer mereka secara bersamaan pada Selasa (12/12/2023) kemarin. Hal ini membuat para penggemar grup tersebut, yang dikenal dengan sebutan ARMY, sangat antusias untuk mengikuti perkembangan terbaru dari kedua idolanya.


Update Terbaru: Foto-foto Pelatihan Jimin dan Jungkook Diunggah melalui The Camp


ARMY dapat memperoleh informasi terkini tentang aktivitas Jimin dan Jungkook melalui aplikasi resmi militer Korea, The Camp. Aplikasi ini memberikan akses kepada pengguna untuk melihat foto-foto resmi yang telah diunggah oleh militer, informasi mengenai makanan yang dikonsumsi oleh mereka, serta menjadi wadah pengiriman surat secara virtual.


Baru-baru ini, foto pertama Jimin dan Jungkook menjalani pelatihan militer bersama di pusat militer telah diunggah melalui aplikasi tersebut. Foto ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea, yang merasa senang karena kedua personel termuda dari BTS akan menjalani tugas negara mereka bersama-sama. Dalam foto tersebut, Jimin dan Jungkook berdiri berdampingan dengan memakai seragam dan helm yang memiliki nomor urutan yang saling berdekatan. Jungkook BTS memakai helm nomor "59", sementara Jimin BTS memakai helm nomor "60".


Pujian Netizen Korea untuk Jimin BTS dan Jungkook BTS


Foto lain yang diunggah melalui aplikasi The Camp menunjukkan Jimin BTS sedang melakukan pelatihan dasar taktik menembak. Netizen Korea memberikan pujian kepada Jimin atas kelenturan badannya dan kemampuannya dalam menjalani pelatihan militer. Beberapa netizen juga menyoroti kebersamaan Jimin dan Jungkook, serta mengamati sikap friendly Jungkook dengan memperhatikan pose peace yang dilakukannya dalam foto kelompok.


Koreaboo melaporkan bahwa Jimin dan Jungkook BTS ditempatkan dalam kategori "companion soldiers" saat mendaftar wajib militer. Hal ini berarti mereka akan dikirimkan ke pusat pelatihan militer yang sama. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, mereka akan ditempatkan dalam unit tempat tinggal yang sama di pangkalan militer dan dipulangkan pada waktu yang bersamaan. Kendati syarat untuk menjadi "companion soldiers" sebagian besar sama dengan pendaftaran wajib militer biasa, namun mereka tidak diizinkan untuk mendaftar ke unit militer selain angkatan darat dan harus mengajukan permohonan terlebih dahulu.


Video Terkait:

Tidak ada komentar