Juventus Raih Kemenangan 2-1 atas Frosinone dalam Laga Serie A - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Juventus Raih Kemenangan 2-1 atas Frosinone dalam Laga Serie A

Juventus Raih Kemenangan 2-1 atas Frosinone dalam Laga Serie A
Foto Ilustrasi sumber: www.jpnn.com

Juventus Menang 2-1 Melawan Frosinone


Juventus berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke markas Frosinone dalam pekan ke-17 Serie A 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (23/12/2023) malam WIB di Stadio Benito Stirpe ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bianconeri.


Juventus unggul lewat dua gol yang dicetak oleh Kenan Yildiz dan Dusan Vlahovic, sementara Frosinone hanya mampu membalas melalui gol Jaime Baez. Dengan hasil ini, Juventus tetap bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 40 poin, sedangkan Frosinone berada di posisi ke-14 dengan 19 poin.


Keunggulan Awal Juventus


Juventus tampil dengan serangan yang agresif sejak awal pertandingan. Bianconeri menekan pertahanan Frosinone dan berhasil mencetak gol pada menit ke-12 melalui Kenan Yildiz. Striker muda Juventus tersebut sukses melewati tiga pemain bertahan Frosinone sebelum menjebol gawang Stefano Turati.


Pasca gol yang dicetak oleh Yildiz, Juventus terus mengancam gawang Frosinone dengan peluang-peluang yang didapat melalui Danilo dan Filip Kostic. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Juventus.


Balasan Frosinone dan Gol Penentu Juventus


Frosinone mampu memberikan kejutan di babak kedua dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-51 melalui Jaime Baez. Namun, kegembiraan tuan rumah tidak berlangsung lama, karena Juventus berhasil mengembalikan keunggulan pada menit ke-81 melalui gol Dusan Vlahovic.


Meskipun Vlahovic sebenarnya mencetak gol lagi pada menit ke-89, namun gol tersebut dianulir setelah pengawasan VAR karena terjadi offside. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir berbunyi, dan Juventus meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Video Terkait:

Tidak ada komentar