Kamera Jernih Samsung S23 Pukau Pengunjung Konser Twice di Jakarta - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kamera Jernih Samsung S23 Pukau Pengunjung Konser Twice di Jakarta

Kamera Jernih Samsung S23 Pukau Pengunjung Konser Twice di Jakarta
Foto Ilustrasi sumber: www.detik.com

Kesempatan Mencoba Samsung S23 di Konser Twice

Kamera jernih dari Samsung S23 membuat banyak orang 'oleng' untuk menjadikannya teman konser. Salah satunya konser girlband Kpop Twice di Jakarta, Sabtu (23/12/2023), di Jakarta International Stadium. DetikINET pun berkesempatan hadir di pagelaran World Tour ke-5 Twice dan main-main ke booth Samsung. Antusiasme penonton untuk mencoba Samsung S23 pun terlihat dari antrian yang mengular. Selain itu, penonton juga berkesempatan dipinjamkan device S23 untuk menemani mereka mengabadikan momen bertemu grup wanita dari JYP ini.

Teknologi

Kamera Jernih dan Fitur Unggulan Samsung S23

Juan Liongnardo (27) merupakan pengunjung yang beruntung untuk menjajal Samsung S23 dan membawanya masuk ke venue konser. Pengguna iPhone ini mengaku terkesima dengan kamera Samsung S23 yang dinilainya sangat bagus. "Selain kameranya sangat bagus, banyak fitur lain kayak misalnya fitur mode sutradara, terus zoom sampai 100x, mode bagus banget baik untuk foto dan video," ujarnya. Juan pun menuturkan dia telah mencoba pengambilan gambar dengan video Ultra HD. Hasilnya pun membuat dia merasa sangat puas karena sangat mulus. Saat ditanya apakah dia akan 'oleng' ke Samsung S23, Juan mengakui bahwa dia mempertimbangkannya. Apalagi, kapasitas baterai yang disematkan di Samsung S23 cukup menarik baginya.

Teknologi, Fotografi

Kelebihan Samsung S23 Dalam Konser Musik

Diajeng (20), seorang pengguna Samsung S23, juga berbagi pengalamannya. Ia telah menggunakan perangkat ini sejak Agustus 2023. "Sebenarnya iya juga, saya butuh kamera yang bagus untuk konser. Sebelumnya saya menggunakan Xiaomi yang juga cukup bagus," katanya. Namun, ukuran perangkat yang digunakan sebelumnya terlalu besar untuknya. Oleh karena itu, untuk konser, Diajeng lebih memilih menggunakan S23 yang lebih compact. "(Alasan saya menggunakan S23) Karena kameranya bagus dan bentuknya kompak. Dibawa ke konser juga tidak terlalu berat," ucapnya.

Video Terkait:

Tidak ada komentar