Keluarga Turis Mengalami Insiden Dalam Safari di Sri Lanka - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Keluarga Turis Mengalami Insiden Dalam Safari di Sri Lanka

Keluarga Turis Mengalami Insiden Dalam Safari di Sri Lanka
Foto Ilustrasi sumber: ttcsrilanka.com

Saat Terkejut di Tengah Safari


Seorang turis memboyong keluarganya liburan ke Sri Lanka. Di sana mereka bertemu gajah liar, eh tapi malah dirampok! Dilansir dari News.co.au pada Senin (18/12/2023), keluarga Kasun Basanayake datang dari Perth untuk liburan ke Sri Lanka. Di sana, mereka bersafari di Taman Nasional Yala, yang menjadi habitat gajah. Keluarga ini bersafari dengan pemandu dan mobil.


Terjebak Dengan Gajah Bersifat Emosional


Mereka sedang berada di jala menuju kuil Sithulpawwa. Jalan ini memang selalu dilalui oleh gajah yang mencari makan. Tiba-tiba saja, seekor gajah muncul dari semak-semak. Gajah ini bernama Nitra, ia terkenal dengan perilakunya yang mudah emosian. Mobil itu berhenti, mereka mengamati langkah Nitra yang semakin mendekat. Badan Nitra yang besar menghadang mereka. Belalai Nitra terangkat dan dengan cepat memecahkan kaca mobil. Seisi mobil panik, namun pengemudi mencoba menenangkan.


Pelarian dari Nitra dengan Jatah Makanan


"Gajah itu mulai mengendus-endus kaki kami untuk mencari makanan," kata Kasun. Pemandu mereka meminta Kasun untuk memberikan makanan yang dibawanya. Beruntung, masih ada sisa sandwich milik anaknya dan sebungkus keripik. "Dia menyuruh saya untuk membuang sisanya ke luar jendela, jadi saya melakukannya," ujar dia. Nitra mulai teralihkan dengan sandwich itu. Melihat peluang ini, pemandu langsung melaju kencang. Nitra terlihat asyik memunguti makanan itu. Mereka berhasil selamat, meski 'dirampok' oleh Nitra.


Video Terkait:

Tidak ada komentar