Kenangan Terakhir Lee Sun Kyun dan Harapan di Masa Depan: Kilas Balik Perjalanan Aktor Korea Selatan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kenangan Terakhir Lee Sun Kyun dan Harapan di Masa Depan: Kilas Balik Perjalanan Aktor Korea Selatan

Kenangan Terakhir Lee Sun Kyun dan Harapan di Masa Depan: Kilas Balik Perjalanan Aktor Korea Selatan
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Kenangan Lee Sun Kyun di Dunia Film


Kabar kematian Lee Sun Kyun dua hari yang lalu membuat banyak orang berduka. Untuk mengenang kiprah sang aktor dalam industri perfilman, sebuah wawancara terakhir dirilis. Wawancara terakhir Lee Sun Kyun dilakukan bersama Chicago News Magazine di Amerika Serikat pada 7 Oktober lalu yang diunggah di kanal YouTube.


Popularitas Meningkat Melalui Film Parasite


Nama Lee Sun Kyun sudah besar terlebih dulu di Korea Selatan. Namun, popularitasnya semakin melonjak ketika ia menjadi salah satu bintang film Parasite yang disutradarai Bong Joon-ho. Film tersebut bahkan diganjar empat Piala Oscar pada 2020 untuk kategori Best Director, Best Original Screenplay, Best International Feature Film, hingga Best Picture. Ketika memenangkan Best Picture, seluruh jajaran pemeran dan kru yang hadir di malam penganugerahan Academy Awards naik ke atas panggung, termasuk Lee Sun Kyun.


Membawa Harapan di Masa Depan


Dalam kesempatan tersebut, Lee Sun Kyun juga sempat mengungkapkan rencananya di masa depan sebagai seorang aktor. Aktor berusia 48 tahun itu sempat berniat untuk melanjutkan menulis jurnal. Selain itu, Sun Kyun juga termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam berakting. "Daripada punya ambisi untuk melakukan atau mengucapkan sesuatu, saya ingin memastikan proses menghidupkan karakter di setiap proyek tidak sia-sia," katanya. "Saya hanya ingin melanjutkan untuk tetap bersyukur dan membuat film," harapnya.

Video Terkait:

Tidak ada komentar