Keputusan Pelatih Timnas Indonesia Menuai Kontroversi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Keputusan Pelatih Timnas Indonesia Menuai Kontroversi

Keputusan Pelatih Timnas Indonesia Menuai Kontroversi
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com


Pendapat Bos Borneo FC Mengenai Keputusan Pelatih Timnas Indonesia


Bos Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, kembali mempertanyakan keputusan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang tidak memanggil Stefano Lilipaly dan Nadeo Argawinata untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia 2023. Keputusan ini memicu kontroversi dan menyebabkan ketegangan antara Nabil dan Shin. Sebelumnya, Nabil telah beberapa kali mengungkapkan kekesalannya terhadap keputusan Shin yang tidak memasukkan Lilipaly ke dalam tim. Kini, Lilipaly juga tidak diberikan kesempatan untuk mewakili tim nasional pada Piala Asia 2023. Selain itu, keputusan Shin yang memilih Syahrul Trisna daripada Nadeo Argawinata di posisi penjaga gawang juga menaikkan kemarahan Nabil.


Sindiran Nabil terhadap Penggemar Setia Shin Tae-yong


Nabil menyatakan ketidakpuasannya kepada penggemar setia Shin yang kerap dikenal sebagai STY. Selain itu, Nabil juga mengungkapkan kritiknya terhadap masa depan Shin sebagai pelatih Timnas Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, @nabilhusien99, Nabil menuliskan, "Hal-hal lucu kadang disampaikan, fokus kerja yang benar ya biar diperpanjang kontrakmu (Shin Tae-yong)." Nabil juga mengingatkan Lilipaly untuk tetap fokus dengan klubnya, Borneo FC, karena hal itu tidak kalah penting. "Fokus Borneo FC saja jauh lebih baik dan penting, terima kasih pengertiannya," tulis Nabil.


Keputusan Shin Tae-yong Mengundang Kontroversi


Keputusan Shin Tae-yong dalam memilih pemain untuk Timnas Indonesia pada ajang Piala Asia 2023 mengundang kontroversi dan perdebatan di kalangan penggemar sepak bola. Keputusan tersebut dipertanyakan oleh Nabil Husein Said Amin, bos Borneo FC, yang merasa bahwa pemain seperti Stefano Lilipaly dan Nadeo Argawinata seharusnya mendapatkan kesempatan untuk mewakili Timnas Indonesia. Selain itu, Nabil juga mendukung Lilipaly untuk tetap fokus dengan klubnya, Borneo FC, dan menyarankan agar Lilipaly tidak terlalu memikirkan keputusan Shin yang kontroversial. Sindiran Nabil terhadap penggemar setia Shin, yang dikenal sebagai STY, juga menambah gairah kontroversi ini. Kontroversi ini semakin memanas dengan kritik Nabil terhadap masa depan Shin sebagai pelatih Timnas Indonesia.


Video Terkait:

Tidak ada komentar