Konflik Berkepanjangan dalam Perceraian Virgoun dan Inara Rusli - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Konflik Berkepanjangan dalam Perceraian Virgoun dan Inara Rusli

Konflik Berkepanjangan dalam Perceraian Virgoun dan Inara Rusli
Foto Ilustrasi sumber: style.tribunnews.com

Virgoun Laporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya


Perceraian antara Virgoun, vokalis band Last Child, dan Inara Rusli terus menyisakan konflik yang berkepanjangan. Perpisahan tidak membuat konflik mereka reda. Virgoun baru-baru ini melaporkan mantan istrinya ke Polda Metro Jaya atas dugaan illegal access terkait pemeriksaan isi ponselnya. Meski sebenarnya tidak ingin memperpanjang konflik, Inara Rusli merasa kecewa dengan sikap Virgoun yang cenderung menghindari diskusi langsung. Ia menyatakan bahwa selama ini selalu berusaha berkomunikasi secara langsung dengan Virgoun untuk menyelesaikan masalah.


Inara Rusli Menggugat Virgoun Terkait Royalti


Sebaliknya, Inara Rusli kembali menggugat Virgoun terkait perbuatan melawan hukum terkait royalti. Meskipun demikian, Inara Rusli tetap membuka ruang untuk musyawarah jika terdapat hal-hal yang perlu didiskusikan atau disetujui bersama. "Kalau memang ada poin-poin yang tidak setuju kita bisa berdiskusi," tandasnya.


Sikap Komunikasi Virgoun Menghindari Diskusi Langsung


Inara Rusli ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023), mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Virgoun yang cenderung menghindari diskusi langsung. Meski Inara Rusli selalu mencoba untuk berkomunikasi secara langsung dengan Virgoun sejak awal perceraian mereka, namun sang mantan suami lebih memilih berkomunikasi melalui pengacara. Hal ini membuat proses penyelesaian konflik semakin rumit.


Penyebab Sikap Menghindar Virgoun


Inara Rusli mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui penyebab Virgoun selalu menghindar ketika diajak berdiskusi. Namun, Inara Rusli berpendapat bahwa pola pengasuhan dan pengalaman masa lalu mungkin mempengaruhi cara berkomunikasi Virgoun. Meskipun demikian, Inara Rusli tetap membuka ruang untuk diskusi jika diperlukan.

Video Terkait:

Tidak ada komentar