Konser ABBA di London Mendongkrak Perekonomian Inggris hingga Rp 3,5 Triliun - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Konser ABBA di London Mendongkrak Perekonomian Inggris hingga Rp 3,5 Triliun

Konser ABBA di London Mendongkrak Perekonomian Inggris hingga Rp 3,5 Triliun
Foto Ilustrasi sumber: theultimatebootlegexperience7.blogspot.com

Konser ABBA Menghasilkan Omset US$ 225 Juta untuk Inggris


Grup musik legendaris asal Swedia, ABBA, turut mendongkrak perekonomian Inggris hingga US$ 225 juta atau senilai Rp 3,5 triliun melalui gelaran konser digital yang megah di Kota London.


Kontribusi ABBA melalui Konser Digital yang Megah


Menurut Reuters, konser ABBA menampilkan empat anggota personil dengan teknologi baru yang inovatif yang menciptakan kembali pemandangan ABBA di tahun 1970-an. Pertunjukan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang dan menghasilkan total omset sebesar 322,6 juta pound dalam 12 bulan sejak dibuka pada Mei 2022.


Tiket Konser ABBA Bersaing dengan Artis Besar Lainnya


Para penggemar bersedia membayar tiket konser dalam jumlah yang semakin besar untuk melihat artis-artis besar seperti Taylor Swift dan Beyoncé tampil secara langsung, dan konser virtual ABBA juga menjadi daya tarik. Tiket untuk pertunjukan ABBA dihargai lebih dari 100 poundsterling untuk beberapa tanggal musim panas mendatang, sebanding dengan konser langsung Taylor Swift yang membawa tur "Eras" yang rekor ke Inggris tahun depan.


Konser ABBA Dengan Avatar dan Efek Khusus di London Timur


Pertunjukan ABBA diiringi oleh band live dan avatar mereka, yang membawakan sekitar 20 lagu selama pertunjukan berdurasi 90 menit. Pencahayaan dan efek khusus menciptakan ilusi superstar pop Swedia di atas panggung di arena yang dibangun khusus di London timur. Grup musik ABBA, yang anggotanya sekarang berusia 70-an, bekerja sama dengan tim beranggotakan 850 orang dari Industrial Light & Magic, perusahaan efek visual yang terkenal.

Video Terkait:

Tidak ada komentar