Liverpool Melaju ke Babak Semifinal Carabao Cup Setelah Menyingkirkan West Ham United 5-1 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Liverpool Melaju ke Babak Semifinal Carabao Cup Setelah Menyingkirkan West Ham United 5-1

Liverpool Melaju ke Babak Semifinal Carabao Cup Setelah Menyingkirkan West Ham United 5-1
Foto Ilustrasi sumber: liverpooloffside.sbnation.com

Liverpool Memimpin Pertandingan Melawan West Ham United


Liverpool melaju ke babak semifinal Carabao Cup 2023/2024 setelah berhasil menyingkirkan West Ham United dengan skor akhir 5-1. Pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) ini berlangsung di Anfield pada Kamis (21/12/2023) dini hari WIB.


Gol-gol yang Menentukan Kemenangan Liverpool


Pertandingan dimulai dengan gol pembuka dari Liverpool pada menit ke-28 oleh Dominik Szoboszlai, yang menerima umpan pendek dari Jarrell Quansah. Liverpool terus menekan dan berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-56 melalui Curtis Jones setelah menerima umpan terobosan dari Darwin Nunez. Gol ketiga Liverpool dihasilkan dari Cody Gakpo pada menit ke-71 setelah mendapatkan umpan terobosan dari Ibrahima Konate. West Ham berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77 melalui gol Jarrod Bowen. Namun, Liverpool tidak mengendur dan Mohamed Salah mencetak gol keempat timnya pada menit ke-82. Curtis Jones mengakhiri pertandingan dengan brace setelah mencetak gol keduanya pada menit ke-84, membuat skor akhir menjadi 5-1 untuk kemenangan Liverpool.


Liverpool Melangkah ke Babak Semifinal


Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris 2023/2024. Mereka akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih gelar Carabao Cup. Susunan pemain Liverpool yang bermain dalam pertandingan ini adalah: Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Jarell Quansah, Virgil van Dijk (Ibrahima Konate 60'), Kostas Tsimikas (Conor Bradley 69'); Wataru Endo (Trent Alexander-Arnold 60'), Curtis Jones, Dominik Szoboszlai (Mohamed Salah 60'); Harvey Elliott, Cody Gakpo (Luis Diaz 78'), Darwin Nunez. Sementara itu, susunan pemain West Ham United yang bermain adalah: Alphonse Areola; Ben Johnson, Angelo Ogbonna, Konstantinos Mavropanos, Vladimir Coufal (Thilo Kehrer 72'); Edson Alvarez (Danny Ings 81'), Tomas Soucek; Said Benrahma (Lucas Paqueta 57'), Pablo Fornals, Mohammed Kudus (James Ward Prowse 72'); Jarrod Bowen.

Video Terkait:

Tidak ada komentar