Marvel Mendepak Jonathan Majors Setelah Kasus Kekerasan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Marvel Mendepak Jonathan Majors Setelah Kasus Kekerasan

Marvel Mendepak Jonathan Majors Setelah Kasus Kekerasan
Foto Ilustrasi sumber: cinemags.org

Marvel Memutuskan Keterkaitannya dengan Jonathan Majors Setelah Kasus Kekerasan


Tak butuh waktu lama bagi Marvel mendepak Jonathan Majors. Hanya butuh beberapa jam setelah Majors dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan, aktor itu langsung ditendang Marvel. Sejumlah sumber beberapa media Amerika Serikat seperti Entertainment Weekly dan Variety menyebut, Marvel langsung memutuskan ikatan dengan Majors yang berperan sebagai Kang the Conqueror.


Padahal peran Majors termasuk vital dalam masa depan waralaba Marvel. Konon, Kang the Conqueror akan menjadi villain utama dari fase berikutnya Marvel Cinematic Universe. Semua berkat penampilan Majors yang menuai pujian sebagai Kang the Conqueror dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan dua musim serial Loki. Bahkan, rencana awalnya adalah Kang the Conqueror akan tampil menjadi bintang dalam Avengers: The Kang Dynasty. Namun semua rencana itu tampaknya mesti diubah.


Nasib Karakter Kang the Conqueror Pasca Keterlibatan Jonathan Majors


Meski begitu, belum diketahui secara persis nasib karakter Kang the Conqueror atau keputusan lanjutan Marvel akan proyek fase MCU berikutnya yang semula menyertakan Jonathan Majors. Pada Senin (18/12), Jonathan Majors dinyatakan bersalah melakukan penyerangan dan pelecehan terhadap mantannya, Grace Jabbari, dalam insiden yang berada di dalam mobil sewaan di New York City.


Meski begitu, Majors dibebaskan dari dua tuduhan penyerangan dan pelecehan berat lainnya. Keputusan itu datang setelah lima jam pertimbangan yang berlangsung selama tiga hari. Hakim persidangan juga memperbarui perintah perlindungan Jabbari dari Majors. Pihak juri yakin Majors menyerang Jabbari, tapi secara tidak disengaja. Pihak juri tidak percaya bahwa Major secara sengaja melecehkan Jabbari di dalam mobil itu, tapi mereka yakin dia melakukan hal tersebut di luar mobil lewat membawa Jabbari keluar dan melemparkan perempuan itu ke dalam mobil.


Keputusan dan Tanggapan Terkait Perkara Jonathan Majors


Menurut laporan ABC yang dikutip Page Six, Majors tidak bereaksi saat putusan dibacakan ketika dirinya berdiri menghadap para juri. "Ini jelas bahwa juri tidak percaya cerita Grace Jabbari atas apa yang terjadi di dalam SUV itu karena mereka menemukan Tuan Majors tidak sengaja menyebabkan cedera pada Jabbari. Kami bersyukur atas hal tersebut," kata kuasa hukum Majors, Priya Chaudhry, kepada Page Six. "Kami kecewa, meskipun tidak percaya pada Jabbari, pihak juri tetap menemukan bahwa Tuan Majors ceroboh saat dia menyerang Jabbari," lanjutnya. "Tuan Majors masih yakin pada proses ini dan berharap dapat membersihkan namanya sepenuhnya," Jonathan Majors rencananya akan mendengar keputusan hakim terkait hukuman yang mesti ia terima dalam persidangan yang akan digelar 6 Februari 2023.

Video Terkait:

Tidak ada komentar