Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Pribadi Prabowo Subianto, dan Sorotan Terhadap Gajinya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Pribadi Prabowo Subianto, dan Sorotan Terhadap Gajinya

Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Pribadi Prabowo Subianto, dan Sorotan Terhadap Gajinya
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com


Aksinya yang Menarik Perhatian Publik


Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan pribadi Prabowo Subianto, tengah menuai sorotan terkait kehadirannya di acara Debat Calon Presiden pada 12 Desember lalu. Momen itu bukanlah momen pertama Mayor Teddy menjadi sorotan publik. Pada jamuan makan yang digelar Prabowo Subianto dan mengundang artis Tanah Air, sosok Mayor Teddy juga disorot. Ketika itu, Mayor Teddy kedapatan tak berkedip melihat Fuji yang tengah menyampaikan kata-kata dalam jamuan makan tersebut. Dalam beberapa video yang beredar di TikTok, Mayor Teddy juga tersenyum manis saat melihat Fuji bicara. Dengan beberapa aksi yang menarik perhatian, sontak saja sosok Mayor Teddy menjadi perbincangan hangat.


Gaji Mayor Teddy Indra Wijaya sebagai Anggota TNI


Teddy Indra Wijaya, seorang Mayor, terlebih dahulu bertugas sebagai ajudan Presiden Jokowi dengan pangkat Letnan Satu. Kemudian ia naik pangkat menjadi Kapten dan saat ini menjabat sebagai ajudan pribadi Prabowo Subianto. Besaran gaji personel TNI telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua Belas atas Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2001 tentang Peraturan Gaji Anggota Tentara Nasional Indonesia. Gaji tersebut disesuaikan dengan pangkat yang dimiliki oleh anggota TNI. Sebagai seorang Mayor, gaji yang diterima Mayor Teddy berkisar antara Rp3.190.700 hingga Rp5.243.400. Perlu diperhatikan bahwa besaran gaji tersebut belum termasuk tunjangan.


Tunjangan Kinerja Anggota TNI


Salah satu tunjangan yang diterima oleh anggota TNI adalah tunjangan kinerja, biasa disebut tukin. Besaran tunjangan tersebut bervariasi tergantung pada pangkat yang dimiliki oleh anggota TNI. Bagi Mayor Teddy Indra Wijaya, sebagai seorang Mayor, ia juga menerima tunjangan kinerja yang tentunya menjadi tambahan dari gaji pokoknya. Meskipun tidak dijelaskan secara terperinci mengenai besaran tunjangan kinerja yang ia terima, namun dapat dipastikan bahwa seorang Mayor TNI seperti Mayor Teddy akan menerima tunjangan kinerja sebagaimana yang telah diatur dalam peraturan yang berlaku.


Video Terkait:

Tidak ada komentar