Megawati Hangestri Mengalami Perlakuan Berbeda dari Rekan Setimnya di Daejeon Red Sparks - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Megawati Hangestri Mengalami Perlakuan Berbeda dari Rekan Setimnya di Daejeon Red Sparks

Megawati Hangestri Mengalami Perlakuan Berbeda dari Rekan Setimnya di Daejeon Red Sparks
Foto Ilustrasi sumber: surabaya.tribunnews.com


Performa Buruk Megawati Hangestri di Liga Korea


Pemain voli Timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pratiwi, baru-baru ini mengalami perlakuan yang berbeda oleh rekan setimnya di klub Korea, Daejeon Red Sparks. Pada pertandingan melawan calon juara Liga Korea, Pink Spiders, Red Sparks menelan kekalahan dengan skor 0-3. Megawati Hangestri hanya tampil dalam tiga set dan menunjukkan performa terburuknya sepanjang memperkuat Red Sparks di V-League 2023-2024.


Statistik Rendah Megawati Hangestri di Pertandingan Tersebut


Pada pertandingan tersebut, Megawati Hangestri hanya mampu mencetak 11 poin dari total 28 percobaan. Persentase serangan suksesnya hanya mencapai 35,7 persen, dan ia juga melakukan dua kali eror. Ini merupakan angka yang sangat rendah bagi Megawati Hangestri dibandingkan dengan performa sebelumnya di musim ini. Penampilan buruk ini juga menjadi faktor dalam kekalahan keempat berturut-turut Red Sparks di Liga Korea 2023-2024.


Spekulasi Terhadap Perlakuan Berbeda Terhadap Megawati Hangestri


Kekalahan Red Sparks dan performa buruk Megawati Hangestri juga menimbulkan spekulasi terhadap perlakuan yang berbeda terhadapnya oleh rekan setimnya. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Megawati Hangestri mendapat perlakuan khusus atau terlempar dari strategi tim. Meski belum ada pernyataan resmi dari klub atau pihak terkait, spekulasi ini mungkin menjadi fokus perbincangan selanjutnya dalam dunia voli Indonesia.


Video Terkait:

Tidak ada komentar