Mpok Atiek: Dari Pelawak Terkenal Hingga Jualan Es Cincau - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Mpok Atiek: Dari Pelawak Terkenal Hingga Jualan Es Cincau

Mpok Atiek: Dari Pelawak Terkenal Hingga Jualan Es Cincau
Foto Ilustrasi sumber: www.beautynesia.id


Kehidupan Baru Mpok Atiek sebagai Penjual Es Cincau


TRIBUNJATIM.COM - Dulu tenar dan kondang di layar kaca, seorang pelawak kini nasibnya berubah. Kini ia banting setir jualan es cincau seharga Rp15 ribu imbas sepi pekerjaan di televisi sampai banyak artis yang merasa iba. Padahal dulu ia kompak tampil bersama pelawak kondang lainnya, Komeng. Siapakah sosok pelawak yang dimaksud? Ya, dia adalah Mpok Atiek.


Lama tak terdengar kabarnya, Mpok Atiek kini sibuk jualan es cincau kecil-kecilan. Mulai jarang muncul di televisi, Mpok Atiek mengaku kini mengisi kesibukannya dengan berjualan es cincau. Intensitas tampil di TV yang menurun, kata Mpok Atiek, kini ia isi dengan berjualan es cincau.


Mpok Atiek Meramaikan Variasi Dagangannya


Tak hanya itu, untuk meramaikan variasi dagangannya, Mpok Atiek juga menyediakan beberapa minuman lainnya. Mpok Atiek mengaku, ia juga menyediakan minuman jualannya ini melalui online. "Kelapa puding, sama kelapa jahe, pesan langsung sama Mpok," jelasnya. "Ada yang mengantar, sudah dikemas," papar Mpok Atiek.


Mpok Atiek dan Minat Barunya


Mpok Atiek, yang dikenal dengan latahnya ini, memang kini sudah jarang menghiasi acara televisi, tak seperti dulu. Namun, ia tidak menyerah begitu saja dan menemukan minat baru dalam berwirausaha sebagai penjual es cincau. Meskipun menghadapi perubahan dalam karirnya, Mpok Atiek tetap bersemangat untuk menjalankan bisnisnya yang saat ini banyak diminati oleh konsumen.


Video Terkait:

Tidak ada komentar