Mudahnya Transaksi Keuangan di Luar Negeri dengan QRIS Cross-Border - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Mudahnya Transaksi Keuangan di Luar Negeri dengan QRIS Cross-Border

Mudahnya Transaksi Keuangan di Luar Negeri dengan QRIS Cross-Border
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Membayar di Luar Negeri Tanpa Uang Tunai Rupiah dengan QRIS Cross-Border


Kini, pergi ke luar negeri pada akhir tahun tidak lagi memerlukan repot menukar uang tunai rupiah ke mata uang negara tujuan. Dengan QRIS Cross-Border, Anda hanya perlu memindai kode QR untuk menyelesaikan transaksi keuangan tanpa perlu menukar mata uang atau menggunakan kartu kredit. Terintegrasi dengan aplikasi M-Smile, melalui QRIS Cross-Border, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi di Malaysia, Thailand, dan Singapura.


Pilihan Bank Partner di Malaysia dan Thailand


QRIS Cross-Border menyediakan sejumlah bank partner di Malaysia yang terintegrasi dengan jaringan QRIS. Beberapa di antaranya adalah Public Bank Berhad, Razer Merchant Services Sdn Bhd, United Overseas Bank Berhad, TNG Digital Sdn Bhd, Axiata Digital eCode Sdn Bhd (Boost), AmBank Malaysia Berhad, Maybank Berhad, dan Hong Leong Bank Berhad. Sedangkan di Thailand, jaringan bank partner yang telah terintegrasi dengan QRIS Cross-Border antara lain Bank CIMB Thai, BBL (Bangkok Bank), BAY (Bank of Ayudhya), Krungthai Bank (KTB), CIMB Thai, Kasikorn Bank (KBANK), dan Siam Commercial Bank (SCB).


Partner QRIS Cross-Border di Singapura


Network For Electronics Transfers (NETS) adalah salah satu partner yang terhubung dengan QRIS Cross-Border di Singapura. Ketika menggunakan QRIS Cross-Border di Singapura, pastikan QR yang digunakan memiliki logo NETS dan/atau SGQR. Dalam mengkonversi uang ke mata uang tujuan selama transaksi, aplikasi M-Smile memfasilitasi dengan nilai tukar real-time dan mengirimkannya langsung ke rekening nasabah dalam mata uang rupiah. Fitur ini memberikan keamanan, fleksibilitas, dan kemudahan dalam melakukan transaksi mata uang asing.

Video Terkait:

Tidak ada komentar