Nuri Maulida: Dari Pesinetron Menjadi Istri dan Ibu Aktif - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Nuri Maulida: Dari Pesinetron Menjadi Istri dan Ibu Aktif

Nuri Maulida: Dari Pesinetron Menjadi Istri dan Ibu Aktif
Foto Ilustrasi sumber: www.idntimes.com

Mengenai Nuri Maulida


Siapa yang masih ingat dengan pesinetron Nuri Maulida? Wanita kelahiran 1985 ini sudah lama tidak mewarnai layar kaca Tanah Air. Nuri Maulida kini sudah fokus menjadi seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. Nuri Maulida saat ini juga mempunyai penampilan yang jauh berbeda dengan saat masih aktif bermain sinetron.


Konsistensi Menggunakan Hijab Syar'i


Nuri Maulida kini tampil mengenakan hijab syar'i menutup dada. Nuri memang sudah memakai hijab sebelum menikah dengan pengusaha sekaligus politikus bernama Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014. Setelah menikah lewat proses taaruf, Nuri kian konsisten menggunakan hijab syar'i hingga saat ini.


Kehidupan Pernikahan dan Aktivitas Terkini


Kehidupan pernikahan Nuri Maulida dan sang suami kini semakin terasa sempurna dengan kehadiran tiga orang anak. Mereka adalah Salsabila Ramadhani Dewangsa, Sabina Dewangsa, dan Sultan Rasya Dewangsa. Selain sibuk menjadi istri dan ibu, Nuri Maulida juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan. Nuri Maulida juga aktif menerima endorse menggunakan akun Instagram-nya yang memiliki lebih dari 593 ribu pengikut. Ia kerap menerima endorse busana Muslim, makanan, hingga produk kecantikan.


Nuri Maulida juga memiliki hobi yang menarik, yaitu berkuda. Ibu tiga anak ini beberapa kali membagikan momen latihan berkudanya melalui Instagram. Ia juga hobi mengoleksi tanaman hias di rumahnya, yang tampak apik dirawat oleh Nuri Maulida.


Video Terkait:

Tidak ada komentar