One Piece Exhibition Jakarta: Menelusuri Dunia One Piece dengan Patung Raksasa Monkey D Luffy - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



One Piece Exhibition Jakarta: Menelusuri Dunia One Piece dengan Patung Raksasa Monkey D Luffy

One Piece Exhibition Jakarta: Menelusuri Dunia One Piece dengan Patung Raksasa Monkey D Luffy
Foto Ilustrasi sumber: www.placesmy.com


Patung Raksasa Monkey D Luffy


Bagi kamu yang mengaku nakama sejati, tak akan lengkap menyambangi One Piece Exhibition Jakarta tanpa melihat langsung patung raksasa Monkey D Luffy. Ya, patung setinggi 5 meter yang menampilkan pemimpin kru bajak laut Topi Jerami tengah dipamerkan di Jakarta. Berada di main atrium Ground Floor dari Mall of Indonesia, patungnya menyapa para nakama hingga 7 Januari 2024.


Pameran One Piece Exhibition Jakarta


Patung raksasa Monkey D Luffy dipajang bertepatan dengan One Piece Exhibition Jakarta yang masih berlangsung. Tinggal satu bulan lagi untuk menelusuri dunianya One Piece. Selama 40 sampai 90 menit, para nakama Indonesia bebas menelusuri 'harta karun' One Piece dan mengeksplorasi 21 zona dengan berbagai detail yang cuma satu kata WOW!


Pameran dibuka dengan patung Gol D Roger yang bersimpuh duduk dan kepalanya menunduk. "Kamu ingin hartaku? Kau bisa memilikinya! Aku meninggalkan semua yang ku kumpulkan bersama di satu tempat. Sekarang kau hanya perlu menemukannya," ucap Gol D Roger yang memulai petualangan dalam pencarian harta karun. Petualangan dimulai di Arc Loguetown. Detikers bisa menelusuri setiap lorong karakter dalam One Piece. Ada Monkey D Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Chopper, Sanji, Robin, Franky, Jinbe hingga Brook. Bacalah dengan seksama kelebihan dan keunikannya!


Tiket dan Informasi Penting


One Piece Exhibition Jakarta merupakan gelaran kedua setelah Hong Kong dan Malaysia. Untuk tiket pameran tersedia mulai dari harga Rp 155.000 bagi pengunjung lansia, pelajar, dan anak-anak, sementara untuk dewasa tiket mulai dari Rp 230.000 untuk weekdays dan Rp 300.000 untuk weekend.


Video Terkait:

Tidak ada komentar