OPPO Find N3: Smartphone Foldable untuk Para Pebisnis Modern - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



OPPO Find N3: Smartphone Foldable untuk Para Pebisnis Modern

OPPO Find N3: Smartphone Foldable untuk Para Pebisnis Modern
Foto Ilustrasi sumber: www.engadget.com

Smartphone Foldable: Pendukung Aktivitas Para Pebisnis


Smartphone foldable atau juga dikenal sebagai HP lipat mulai banyak dilirik oleh masyarakat, tak terkecuali para pebisnis. Smartphone jenis ini kian diminati karena desain dan kemampuannya untuk multitasking, salah satunya yang terdapat pada seri terbaru OPPO Find N3.
Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menyebutkan di era digital ini, smartphone khususnya foldable dibutuhkan bukan lagi hanya sebagai alat komunikasi sehari-hari maupun lifestyle. Smartphone foldable juga diperlukan untuk mendukung aktivitas para penggunanya, terlebih pebisnis.

OPPO Find N3: Fitur Multitasking untuk Fleksibilitas dan Kecepatan


"Melihat permasalahan tersebut, dan dilandasi komitmen OPPO untuk selalu berinovasi bagi konsumennya, OPPO Find N3 hadir memberikan pengalaman foldable tanpa kompromi khususnya bagi para pebisnis," ujar Patrick dalam keterangan tertulis, Kamis (14/12/2023).
Dia menambahkan salah satu fitur yang berguna pada OPPO Find N3 adalah fitur multitaskingnya. Fitur ini disebut dapat mempermudah penggunanya untuk melakukan aktivitas yang menuntut fleksibilitas dan kecepatan.
"Find N3 Flip memiliki fitur App Library, yang memudahkan pengguna mencari seluruh aplikasi yang tersedia di smartphone hanya dalam satu halaman, Recent Files yang membantu dalam menemukan file-file terakhir yang baru ditutup agar mudah dibuka kembali," jelasnya.
"Recent Apps, untuk mengakses tiga aplikasi terakhir yang baru ditinggalkan dengan satu langkah mudah. Selain itu, OPPO Find N3 juga menghadirkan Boundless View dan Three-app Boundless View untuk pengalaman membuka hingga lebih dari 10 aplikasi sekaligus," sambungnya.

OPPO Find N3: Build Quality dan User Experience yang Unggul


Tak hanya soal fitur, smartphone dengan keunikan dapat dilipat ini juga dituntut untuk memiliki build quality dan user experience yang baik. Terkait hal ini, Patrick menerangkan OPPO Find N3 disokong dengan material yang kokoh tapi ringan, serta layar lipat yang sudah ditingkatkan dari seri pendahulunya.
"Smartphone ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menuntut kemudahan dalam satu genggaman. Dimulai ketahanan layar yang maksimal, kualitas dari lipatan dan engsel, landainya layar lipat, berat maupun ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera yang mumpuni," sambungnya.

OPPO Find N3: Kamera Flagship Untuk Kualitas Gambar yang Unggul


Di samping berbagai fitur multitaskingnya, OPPO Find N3 juga dilengkapi kamera kelas flagship. Beresolusi 48MP di belakang serta 32MP di depan atau kamera selfie, tentu mendukung para pebisnis makin seru menjalani aktivitas. Hal ini pun diakui oleh Co-Founder dan Partner of Ismaya Group Frans Martin Widjaja. Dia menyebut di antara faktor yang menghalangi untuk beralih menggunakan smartphone foldable sebelumnya, adalah tidak adanya foldable yang kualitas kameranya baik.
"Apalagi sebagai ayah dua orang putri, saya senang sekali mengambil foto keceriaan mereka. Jadi OPPO Find N3 ini benar-benar paket komplit yang tidak hanya mendukung aktivitas saya dalam bisnis, tapi juga dalam aktivitas bersama keluarga," kata Frans.

OPPO Find N3: Meningkatkan Produktivitas dengan Fitur Cover Screen Vertical


Untuk semakin menunjang produktivitas, OPPO meningkatkan fitur cover screen vertical yang mampu menampilkan berbagai aplikasi. Mulai dari WhatsApp, Gmail, dan aplikasi lainnya, sehingga pebisnis dapat memantau notifikasi dari aktivitas terkait bisnis.

Video Terkait:

Tidak ada komentar