Paris Saint Germain Melawan Metz di Liga Prancis 2022 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Paris Saint Germain Melawan Metz di Liga Prancis 2022

Paris Saint Germain Melawan Metz di Liga Prancis 2022
Foto Ilustrasi sumber: mediabola.net

Pertemuan Akhir Tahun PSG dengan Metz

BANGKAPOS.COM -- Liga Prancis menyuguhkan pertandingan menarik antara Paris Saint Germain (PSG) dan Metz di Parc des Princes pada hari Kamis pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi penutup tahun 2022 bagi kedua tim yang sedang berjuang untuk meraih posisi teratas di klasemen. PSG, yang baru saja meraih delapan kemenangan beruntun, harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Lille pada hari Minggu. Sementara itu, Metz mengalami kekalahan ketiga mereka setelah kalah 1-0 dari Montpellier. Bagaimana pertemuan ini akan berlangsung?

Liga Prancis,Ligue 1,Paris Saint Germain,Metz

Statistik dan Pertemuan Terakhir

PSG dan Metz sudah bertemu sebanyak 81 kali di semua kompetisi. Tuan rumah PSG berhasil meraih 48 kemenangan dalam pertandingan melawan Metz, sementara tim tamu meraih 18 kemenangan. Selain itu, 15 pertandingan berakhir imbang. PSG, sebagai juara bertahan, tampil dominan dalam pertandingan tandangnya melawan Metz dengan 13 kemenangan beruntun dan tujuh pertandingan clean sheet. Menariknya, PSG juga belum terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan berhasil mencatatkan lima clean sheet.

Pertemuan terakhir,Statistik pertandingan,PSG,Metz

Kondisi Terkini dan Perkiraan Hasil

Meski PSG sedang dalam performa yang baik, mereka harus berhadapan dengan Metz yang juga berjuang keras. Metz mengalami kekalahan liga ketiga mereka pada pertandingan terakhir, namun mereka memiliki keunggulan di laga tandang dengan meraih tiga dari empat kemenangan mereka musim ini. Namun, Metz juga memiliki catatan buruk dalam pertandingan tandang mereka, gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir dan kebobolan 16 gol. Sementara itu, PSG sering bermain imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Video Terkait:

Tidak ada komentar