Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Populer di Jajak Pendapat - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Populer di Jajak Pendapat

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Populer di Jajak Pendapat
Foto Ilustrasi sumber: sulbarexpress.fajar.co.id

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Masuk Posisi Kedua dalam Jajak Pendapat


Menurut Direktur LSI Denny JA, dalam hasil jajak pendapat yang dilakukan baru-baru ini, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ditempatkan di posisi kedua dengan persentase dukungan sebesar 25,3 persen. Dalam jangkauan jumlah suara yang dianalisis, pasangan ini membuktikan bahwa mereka adalah salah satu favorit dalam kontestasi politik saat ini. Dengan posisi ini, pasangan nomor 1 menunjukkan potensi kuatnya memperoleh dukungan penting dari masyarakat.


Ganjar Pranowo-Mahfud MD Mendapatkan Dukungan Dalam Jajak Pendapat


Hasil jajak pendapat ini juga menempatkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di posisi ketiga dengan persentase dukungan sebesar 22,9 persen. Meskipun posisinya lebih rendah daripada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, mereka tetap mendapatkan dukungan yang signifikan dari masyarakat. Pasangan ini terus berusaha memperoleh dukungan lebih lanjut untuk memperbesar peluang mereka dalam perebutan kursi kepemimpinan.


Kontestasi Dalam Jajak Pendapat


Jajak pendapat ini menunjukkan sejumlah pasangan calon yang memiliki popularitas yang tinggi di kalangan pemilih. Dalam kontestasi politik yang sengit ini, pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menunjukkan kekuatan dengan posisinya sebagai favorit kedua. Sementara itu, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga membuktikan popularitas mereka dengan ditempatkan di posisi ketiga. Kedua pasangan ini memiliki tanggapan yang positif dari masyarakat dan terus berusaha memperoleh dukungan dalam rangka untuk memenangkan posisi kepemimpinan yang mereka tawarkan.

Video Terkait:

Tidak ada komentar