Pebulu Tangkis Jawa Tengah, Bobby Setiabudi, Raih Gelar Ganda Juara di Kejurnas PBSI 2023 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pebulu Tangkis Jawa Tengah, Bobby Setiabudi, Raih Gelar Ganda Juara di Kejurnas PBSI 2023

Pebulu Tangkis Jawa Tengah, Bobby Setiabudi, Raih Gelar Ganda Juara di Kejurnas PBSI 2023
Foto Ilustrasi sumber: sports.sindonews.com

Bobby Setiabudi Sukses Raih Gelar Juara di Kejurnas PBSI 2023


Pebulu tangkis asal Jawa Tengah, Bobby Setiabudi, kembali mengukir prestasi gemilang dalam dunia bulu tangkis. Pada Kejurnas PBSI 2023, dia berhasil meraih dua gelar juara dalam kategori perseorangan taruna dan dewasa.


Juara di Ganda Putra Dewasa


Dalam sektor ganda putra dewasa, Bobby Setiabudi berpasangan dengan Akbar Bintang Cahyono dan berhasil menjadi juara. Mereka mengalahkan wakil Jawa Barat, Hardianto/Reinard Dhanriano, dengan skor 21-19, 28-26 dalam final yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur pada Sabtu (23/12/2023).


Bobby mengaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sistem rotasi bermain ganda putra. Namun, ia berhasil menyesuaikan diri dengan cepat dan berhasil meraih gelar juara. "Saya masih membutuhkan sedikit adaptasi dengan sistem bermain ganda. Sejauh ini saya menikmati permainan ini dan untuk ke depannya saya masih belum tahu akan dipasangkan dengan siapa," kata Bobby.


Juara di Ganda Campuran


Di sektor ganda campuran, Bobby Setiabudi berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti dan berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan wakil Jawa Tengah lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, dengan skor 21-13, 22-20.


Tidak Puas dengan Dua Gelar Juara


Kesuksesan Bobby Setiabudi meraih dua gelar juara di Kejurnas PBSI 2023 tidak membuatnya cepat puas. Pemain asal Situbondo, Jawa Timur ini tetap bersemangat untuk terus meraih prestasi di masa depan. Bobby tidak ingin puas dengan apa yang telah diraihnya sejauh ini.


Video Terkait:

Tidak ada komentar